Brilio.net - Masih lekat di ingatan masyarakat, pada 16 Januari lalu Vanessa Angel menjadi tersangka atas kasus prostitusi online. Vanessa pun ditetapkan menjadi tersangka karena melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1. Setidaknya selang 5 bulan Vanessa mendekam di balik jeruji, ia pun resmi bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (30/6) pagi pukul 08.00 WIB.

Banyak cerita yang terjadi selama Vanessa Angel di penjara. Semua pun ia ungkap saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea sendiri beserta Melaney Ricardo sebagai co-host.

Vanessa mengaku sempat stres selama tinggal di penjara. Apalagi ia harus rela berdesak-desakan saat tidur bersama para tahanan lainnya.

"Jadi ada dua tahap kan, pas pertama kali masuk itu dikarantina dulu belum masuk tu ke turun blok kan. Dikarantina itu aku diisi 48 orang. Itu kamarnya kecil banget, kapasitasnya hanya untuk 15 orang, tapi tetep di sini 48 orang," ungkap Vanessa dilansir brilio.net dari YouTube @Hotman Paris Show pada Jumat (23/8).

Dengan tempat yang sempit namun dihuni banyak orang, mau tak mau Vanessa pun tidur seadanya. Mendengar pernyataan Vanessa itu, Hotman pun menjadi penasaran akan sesuatu.

Loading...

Vanessa suka instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Biar bagaimanapun kan tidur dempet-dempet gitu kan saling bersentuhan, ada gak yang sampai suka dengan sesama wanita?," tanya pengacara kondang itu.

"Oh iya ada. Aku gak sih gak pernah lihat langsung, tapi ada omongan-omongan sih. Karena aku menjauhi," jawab Vanessa apa adanya.

Tak sampai di situ saja rasa penasaran Hotman. Hingga ia pun bertanya apakah ada tahanan wanita lainnya yang menyukai Vanessa saat itu. Vanessa pun menjawab, "Ada bang, ada".

"Gimana cara goda kamu? Sarapannya apa dikasih ke kamu?," tanya Hotman lagi.

Rupanya cara pendekatan pun tak beda jauh dengan cara lelaki mendekati wanita yang disukainya.

"Ya, ya perhatian kayak laki-laki. Kayak Bang Hotman gitulah kalau lagi godain cewek-cewek," pungkas Vanessa.