Brilio.net - Sosok selebriti Vanessa Angel seolah tak pernah berhenti menjadi sorotan publik. Setelah dinyatakan bebas dari kasus prostitusi yang menjeratnya, Vanessa kerap menjadi perbincangan, karena tingkah lakunya. Salah satunya mengenai pakaian yang ia kenakan.

Beberapa waktu lalu Vanessa kembali menjadi perbincangan khalayak. Kali ini karena viralnya unggahan sang ayah, Dody Soedrajat di Instagram Storiesnya. Dalam unggahannya, Dody menyebut jika Vanessa dinilai tidak peduli lagi dengan nasihat-nasihatnya.

Unggahan Instagram Story Dody Soedrajat langsung menyebar di media sosial setelah dibagikan ulang akun gosip. Dalam foto yang diunggah tampak tangkapan layar Instagram Story Dody Soedrajat. Dalam tulisannya, Dody memperlihatkan jika akun Instagramnya di-block oleh sang anak.

 

Vanessa Angel curhat ayah instagram

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1



"Nasehat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli. IG pun dia block. Semoga selalu dilindungi alam jagat raya dan terus dilindungi Allah SWT Aamin YRA," tulis Dody Soedrajat dilansir brilio.net dari akun Instagram @dodysoedrajat_1 pada Jumat (23/8).

Vanessa Angel langsung menjadi sorotan. Vanessa pun diingatkan warganet untuk menghargai sang ayah. Apalagi sang ayah tetap mendoakan Vanessa meski akun nasihatnya sudah tidak dipedulikan. Tak sedikit warganet yang menuju Instagram Vanessa untuk turut memberikan komentarnya.

"Gatau rasanya kehilangan bapak itu sakittt apa :(," tulis @mutii013.

"Seorang bapak mmg tidak memberika air susu spt yg diberikan seorang ibu, tp dr keringatnyalah air susu ibu mengalir dan mendapatkan nutrisi," kata @cheisyagrosir.

"Alhamdulillah masih didoakan yang paling terbaik dari orangtuanya. Karena doa orangtua itu akan menemani seumur hidup kita," ujar @rerehandi.

Diketahui sebelumnya hubungan Vanessa Angel dan sang ayah memang sempat dikabarkan kurang begitu baik. Namun sebelumnya Vanessa sempat meluruskan kabar tersebut. Dia menyebut jika dirinya dan ayahnya baik-baik saja. Bahkan beberapa waktu lalu, dalam salah satu postingannya di Instgram, Vanessa Angel sempat membagikan foto kebersamaannya dengan Dody.