Brilio.net - Seleb cantik Vanessa Angel memang kerap menjadi perhatian publik. Kasus dugaan prostitusi yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu membuat perempuan 27 tahun itu terus diperbincangkan.

Termasuk dalam perihal asmara. Vanessa Angel diketahui memiliki hubungan dengan pria bernama Bibi Ardiansyah. Semenjak kasus dugaan prostitusi mengemuka, keduanya santer digosipkan putus. Meski demikian, mereka masih terlihat dekat satu sama lain. Misalnya, Bibi yang masih terus mendampingi Vanessa dalam proses pengadilan.

Isyarat bahwa Vanessa telah putus dengan Bibi pun sering diperlihatkan melalui postingan di media sosial. Saat dikonfirmasi oleh awak media, Vanessa pun membenarkan isu tersebut.

"Ya memang postingan itu menjelaskan lah kalau misalnya aku sama Bibi itu udah nggak ada hubungan apa-apa, sudah berteman baik aja saat ini, jadi ya memang postingan itu aku pamit beneran gitu. Iya maksudnya kita udah nggak jalan sama-sama, kita berteman aja sih, tanpa kasih lah gitu," terang Vanessa dikutip dari kapanlagi.com, Rabu (24/7).

Usut punya usut, Vanessa dan Bibi sudah putus sejak lama. Tepatnya ketika Vanessa masih menjalani masa tahanan di dalam penjara atas kasus penyebaran konten asusila.

Loading...

"Sebenarnya putus itu udah lama kan semenjak aku di dalam (penjara) juga kan udah nggak ada hubungan, udah putus, cuman kan memang dia itu kan support aku, masih membela aku sampai saat ini juga masih gitu. Jadi ya kan putus bukan berarti kita musuhan, jadi berteman baik aja," sambungnya lagi.

Vanessa juga membeberkan alasan dirinya putus dengan Bibi. Ternyata wanita kelahiran 21 Desember 1991 itu tak ingin membebani hidup Bibi dengan permasalahannya yang memang terbilang cukup pelik.

"Ya karena kasihan lah Bibinya, apapun yang berbau aku disangkutinnya ke dia, kasihan lah dia kan juga punya keluarga yang harus dijaga ya perasaannya. Jadi ya aku kasih tau aja ke media karena juga selamanya ini beritanya simpang siur kan, jadi aku luruskan aja kalau aku udah nggak sama Bibi," jelas Vanessa.

Vanessa juga menyebut jika dirinya dan Bibi tak pernah terlibat cekcok atau masalah apapun. Hubungan mereka masih baik-baik saja meski kini sudah tak lagi terikat jalinan cinta.

"Nggak ada penyebabnya sih, ya kita lebih pengen jalan masing-masing aja dan lebih enak berteman aja, dia juga mau fokus kerja aku juga mau fokus kerja. Aku nggak pernah cekcok sama dia. Dia baik banget sampai saat ini masih support aku, masih ada di sebelahku di saat semua orang ninggalin aku, di saat semua orang apa istilahnya ya mengkhianati aku lah gitu dari belakang, tapi bibi tetap ada di sebelah aku," tutupnya.