×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kenakan hijab, Vanessa Angel gelar syukuran bareng anak yatim

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kenakan hijab, Vanessa Angel gelar syukuran bareng anak yatim

"Semoga ke depannya aku bisa lebih baik lagi," ujar Vanessa sembari memanjatkan doa

03 / 07 / 2019 17:39

Brilio.net - Setelah lima bulan berkutat dengan permasalahan hukum yang menjeratnya, Vanessa Angel akhirnya bisa menghirup udara bebas. Seleb berusia 27 tahun ini resmi bebas dari penjara pada Minggu (30/6) lalu. Hal tersebut tentu saja membawa kebahagiaan tersendiri bagi Vanessa Angel.

Sebelumnya, Vanessa Angel ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya sejak Januari 2019 atas kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait dengan penyebaran konten asusila atau pornografi. UU ITE itu menjerat Vanessa karena kasus prostitusi online.

Bisa menghirup udara bebas, Vanessa Angel pun tak lupa membagikan momen bahagianya melalui akun Instagram pribadinya. Selain membagikan potret bahagianya bisa kembali berkumpul dengan orang-orang terkasih, Vanessa Angel juga membagikan momennya saat menggelar syukuran sederhana bersama anak yatim.

Vanessa Angel syukuran  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Loading...

Digelar di kantor sang pengacara, Sam Milano, momen syukuran tersebut berlangsung hangat dengan kehadiran anak yatim dan para sahabat serta tim pengacara yang sudah mendampinginya. Pada momen tersebut, Vanessa Angel tampil menawan dalam balutan hijab yang dipadukan dengan celana jeans dan kemeja putih.

Syukuran tersebut digelar Vanessa Angel sebagai bentuk rasa syukurnya karena sudah berhasil melewati cobaan berat dalam hidupnya. Saat proses potong tumpeng, Vanessa Angel memanjatkan harapannya setelah kembali menghirup udara bebas.

Vanessa Angel syukuran  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Semoga ujian yang kemarin aku lewati, proses panjang yang akhirnya sudah berakhir juga. Semoga ke depannya aku bisa lebih baik lagi, dijauhkan dari orang-orang dzolim, tambah sukses dan lancar rejeki," tulis Vanessa Angel seperti dikutip brilio.net, Rabu (3/7).

Kebahagiaan memang begitu terpancar jelas dari paras Vanessa Angel usai bebas. Vanessa Angel kini bahkan sudah siap kembali menapaki kariernya di dunia hiburan. Melalui Instagram pribadinya, Vanessa Angel beberapa kali membagikan potretnya tengah menjalani syuting.

Mantan kekasih Didi Mahardika ini memang dikabarkan sudah menandatangani kontrak eksklusif senilai ratusan juta rupiah dari sebuah TV digital. Bisa kembali menikmati aktivitasnya, kembalinya Vanessa Angel di dunia hiburan turut mendapat dukungan hangat dari para penggemar.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more