Brilio.net - Mantan suami penyanyi Denada sekaligus fotografer ternama Tanah Air, Jerry Aurum ditangkap satuan narkoba Polres Jakarta Barat, di kediamannya di Cirendeu, Tangerang Selatan, pada Rabu (19/6) lalu. Jerry Aurum diketahui mengonsumsi narkoba jenis ekstasi, satu paket ganja dan juga tembakau gorila.

Setelah beberapa hari usai pengangkapan, Denada akhirnya menyempatkan diri menjenguk Jerry pada Senin (1/7). Dalam momen pertemuannya kali ini, Denada tidak datang dengan tangan kosong. Ia membawakan salah satu titipan dari putrinya, Shakira.

Dilansir dari Liputan6.com, Denada menceritakan saat Shakira mengetahui Denada akan pergi ke Indonesia untuk bertemu Jerry, ia kemudian langsung membuatkan sebuah gambar disecarik kertas putih.

gambar shakira © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

Loading...

"Shakira sudah siapkan di Singapura yang dia kepengin yang saya bawa untuk tunjukkan dan berikan ke papanya, karena saya bilang ke Shakira kalo saya mau ketemu sama papa. Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar, dia bilang, 'Tolong kasih ini buat papa dari Shakira'," ujar Denada seperti dilansir brilio.net dari Liputan6, Rabu (3/7).

Melalui akun Instagram pribadinya, Denada pun membagikan gambar yang dibuat oleh putri semata wayangnya. Bermodal kertas putih dan menggunakan pensil, Shakira menggambarkan dua orang perempuan yang sedang menggunakan payung di bawah hujan.

"Just see you smile, papa," tulis Shakira.

Meski kini sudah resmi bercerai, pelantun Cinta Terbaik itu memang selalu menjaga hubungan baik dengan Jerry. Terlebih saat ini Shakira tengah berjuang melawan kanker, Denada dan Jerry tetap kompak mengurus buah hatinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan gambar manis Shakira untuk sang ayah kemudian mendapat banyak komentar. Banyak warganet yang merasa terharu dengan hadiah kecil Shakira pada Jerry.

"However, He is really a great father to Shakira," tulis @w.diansty.

"Nangis gue dalem banget," sambung @lenimpayang.

"Ank sholeha byk yg doain dam bundanya yg super kuat sellu dlm lindungan Allah Ta'ala Aamiin Ya'robbal Alamiin," tutur @junita6445.