Brilio.net - Salah satu fotografer ternama Tanah Air, Jerry Aurum ditangkap satuan narkoba Polres Jakarta Barat, di kediamannya di Cirendeu, Tangerang Selatan, pada Rabu (19/6). Diketahui, Jerry memang telah aktif menggunakan narkoba sejak 2016 lalu.

Mendengar kabar kasus yang menjerat mantan suaminya, Denada mengaku syok dan merasa sedih. Kendati demikian, Denada terus memberikan dukungan dan semangat kepada pria yang pernah menikahinya pada tahun 2012 ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Mutha Futha menuliskan satu pesan menyentuh. Ia mengatakan bahwa meski dirinya dan Jerry sudah tak lagi bersama dalam ikatan pernikahan, selamanya keduanya akan terus menjadi keluarga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga.

Loading...

Tapi kita berjodoh sebagai keluarga," ujar Denada dilansir brilio.net, Minggu (30/6).

Dalam unggahannya tersebut, Denada mengunggah momen-momen manis kebersamaan Jerry dengan putri semata wayangnya, Shakira Aurum. Bagaimanapun kondisi Jerry saat ini, Jerry merupakan manusia yang istimewa baginya dan putri mereka.

"Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku.

Selamanya kita adalah KELUARGA. Dan sebagaimana keluarga, kami akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi," tambahnya.

Seperti diketahui, meski ia dan Jerry resmi bercerai pada tahun 2015 lalu, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik. Jerry dan Denada tetap kompak mengurus buah hatinya, Shakira yang kini sedang berjuang melawan penyakit kanker di Singapura.

jerry ayah terbaik © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

"You are still - and always will be - the best father for our daughter.

No matter what.

No matter what," tutur penyanyi 40 tahun ini.

Baginya, apa pun yang terjadi Jerry adalah ayah terbaik untuk putri kecilnya. Tak membutuhkan waktu lama, unggahan haru Denada untuk mantan suaminya langsung mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa salut dengan sikap dan dukungannya.

"Kalian bertiga istimewa. Kamu luar biasa Dena," tulis @widimulia.

"Wanita n ibu yg bijak sekaligus hebat kak denada," sambung @ndane_putra.

"luar biasa,semangat ya kak Denaa..untuk putri yg sangat istimewa..," tutur @tarilitha81.

"Kakkk saya bangga banget bisa kenal kakak, kakak bener2 berhati tulus. Kakak pasti akan mendapatkan karma yang sangat indah, sadhu sadhu sadhu," ungkap @christian_joshuapale.