Brilio.net - Aktris terkenal dari Korea Selatan, Jeon Mi-sun kemarin, Sabtu (29/6) ditemukan meninggal di kamar hotelnya di Jeonju, Jeollabuk-do, Korea Selatan.

Dilansir Brilio.net dari Soompi, Minggu (30/6), manajer Jeon Mi-sun meminta pertolongan karena artis yang memulai debut pada 1990 ini ditemukan tidak bernapas dan tidak sadar.

Jeon Mi-sun sendiri berada di hotel tersebut dalam rangka syuting acara 3 Days and 2 Nights with My Mother.

Agensi resmi Jeon Mi-sun, Boas Entertainment mengeluarkan statement tentang kematian pemain film yang akan rilis, The King’s Letters, ini. Agensi tersebut meminta kepada semua pihak untuk menahan semua spekulasi dan tidak menyebarkan rumor yang tidak berdasar.

Jeon Mi Sun meninggal agensi resmi © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Flickr/@Kiyoungkim

"Hello, this is Jeon Mi Sun’s agency Boas Entertainment.

We come with bad news. Actress Jeon Mi Sun has passed away at the age of 50 (by Korean reckoning). She has been receiving treatment for depression. However, we are here with sad news today. We ask for your condolences, and we ask the media to refrain from reporting on unconfirmed rumors and speculations out of respect for her family, who are in shock and grief-stricken. We will share more information once plans for her funeral parlor are set. "

("Hello, ini adalah agensi resmi Jeon Mi Sun, Boas Entertainment.

Kami ingin mengabarkan berita duka bahwa aktris Joen Mi Sun telah meninggal dunia pada usia 50. Sebelumnya, Joen Mi Sun sudah menerima perawatan untuk depresi. Sayangnya, kami harus membagikan berita tidak menyenangkan ini. Kami meminta belasungkawa, dan meminta media untuk tidak membagikan rumor dan spekulasi untuk menghormati keluarga yang berkabung. Kami akan membagikan informasi lebih lanjut tentang proses pemakaman ketika sudah dipersiapkan.")

Diketahui, Jeon Mi-sun adalah salah satu aktris senior Korea Selatan yang populer. Terbaru, wanita ini menjadi pemain dalam drama yang tayang pada Senin dan Selasa berjudul He is Psychometric. Sementara film terbarunya, The King's Letters dijadwalkan akan rilis pada Juli 2019 mendatang.