×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bosen single? Ini pelajaran cinta dari 5 tokoh film Indonesia

0

BRILIO » Cinta

Bosen single? Ini pelajaran cinta dari 5 tokoh film Indonesia

foto: youtube.com; milesfilms.net

Suatu saat nanti sang pujaan hati akan datang menemani hari-harimu yang sepi.

(brl/tin)

08 / 05 / 2018

Brilio.net - Akhir-akhir ini, penikmat bioskop di Indonesia dimanjakan koleksi film drama romantis yang bisa bikin baper berhari-hari. Keluar dari pintu bioskop, perasaanmu bingung, dan akhirnya malah merenung sendiri. Mulai dari si ganteng tapi nakal Dilan sampai si setia Ditto di film Teman Tapi Menikah, memang punya gaya masing-masing demi mengejar sang pujaan hati.

Sialnya lagi bagi kamu yang nonton sendirian karena lagi single, dikelilingi pasangan-pasangan mesra saat nonton film drama memang miris sekali. Sudahlah, terima dulu nasibmu ini. Suatu saat nanti sang pujaan hati akan datang menemani hari-harimu yang sepi. Nggak masalah bosan menunggu, perjuanganmu nanti pasti terbayar.

Selesai menonton film, apa yang kamu dapatkan? Jangan sampai cuma dapat perasaan hampa. Para cowok tokoh utama ini nggak cuma ngandelin kegantengan demi hati si dia. Perjuangan pahit, disakiti, dan tak punya kepastian sudah makanan harian buat mereka. Tapi apa pun tantangannya, mereka selalu bisa melewati.

Nah, pelajaran cinta apa yang bisa kamu dapetin dari lima tokoh film drama hits Indonesia berikut ini? Disarikan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/5), berikut kisah mereka.

1. Gaya a la anak agresif oleh Dilan di film Dilan 1990.

foto: youtube.com

Dilan bertemu dengan Milea saat si doi baru saja pindah dari Jakarta ke Bandung. Tanpa ba-bi-bu, Dilan langsung mengajak Milea kenalan. Bahkan, saat Milea ulang tahun, Dilan memberi hadiah unik berupa sebuah buku TTS. Kurang agresif gimana coba si Dilan ini?

Nggak cuma itu, cowok SMA ini juga berkata, “Jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti orang itu akan hilang.” Cewek mana coba yang nggak luluh dengan aksi keren seperti ini? Baper, baper, deh. Nggak ditanggung BPJS.

2. Richard yang selalu menerima keadaan di film Love for Sale.

foto: Instagram/@ visinemaid

Sosok si Richard ini persis banget sama jomblo menahun. Siapa lagi coba yang suka nyantai di rumah cuma pakai kaus singlet dan celana dalam? Saking lamanya, umur 41 tahun tetap nyaman juga walau belum ada sandaran hati.

Baru saat Arini datang, Richard mulai berubah. Kenalan lewat aplikasi kencan, pasangan ini mulai merasakan nyamannya kehadiran satu sama lain. Pelan tapi pasti, kisah mereka akhirnya berakhir dengan manis. Selama kamu menikmati kehadiran seseorang, benih cinta akan datang dengan sendirinya.

3. Ditto yang setia menunggu di Teman Tapi Menikah.

foto: id.bookmyshow.com

Yang namanya berada di Friendzone itu memang sakit hati banget. Status bukan teman tapi juga bukan pacar bisa bikin kesetiaan jadi goyah.

Ditto, si ganteng dari Teman Tapi Menikah ini jadi saksi perjuangan friendzone selama 13 tahun lho. Sejak SMP, Ditto dan pujaan hatinya, Ayu sudah saling suka. Tapi, dari SMP hingga SMA, mereka hanya bersahabat saja.

Baru setelah semua dirasa pas, Ditto akhirnya memberanikan diri mengutarakan isi hatinya. Ditto ini jadi contoh bagi kamu yang merasa belum pede untuk jadi sandaran hati si doi. Pantaskan diri sebelum mengikat janji suci.

4. Ketegasan Fahri di film Ayat-ayat Cinta.

foto: youtube.com

Fahri bukan cowok biasa. Dia nggak kenal yang namanya pacaran sebelum menikah. Baginya, agama adalah nomor satu.

Bukan tanpa godaan, ada banyak cewek yang siap menemani hari-hari Fakhri. Mulai dari Maria tetangga satu flat, Nurul anak kyai, sampai Noura yang sering disiksa ayahnya menaruh hati ke Fahri.

Namun alih-alih memilih wanita yang ngejar dia, pilihan Fahri justru jatuh ke Aisha, wanita yang dikenalkan kyai tempatnya belajar mengaji. Ketegasan Fahri dalam memilih cara hidup, apa pun kondisinya, bisa jadi panutanmu dalam mencari cinta.

5. Rangga yang jahat tapi ngangenin di AADC.

foto: milesfilms.net

Nggak banyak bicara, Rangga punya cara sendiri buat mendapatkan hati Cinta. Kesan cool dan penuh dengan misteri bikin Cinta selalu penasaran. Walaupun Cinta ditinggal oleh Rangga bertahun-tahun di akhir film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pertama, rasa sayang tak pernah padam.

Benih sayang yang mulai redup ini kembali menyala pada film sekuelnya, AADC2. Cinta yang bertemu lagi dengan Rangga di Yogyakarta membuat perasaannya pada pria itu semakin yakin. Padahal, saat itu Cinta sedang menjalin pertunangan dengan pria lain.

Nggak tahan dengan perpisahan lagi, Cinta menyusul Rangga ke New York. Hal ini membuktikan bahwa sosok pria cool dan penuh misteri bisa membuat cewek jadi penasaran dan jatuh hati.

Bagaimana, Sobat Brilio? Sudah baper sama kisah lima tokoh ganteng di film drama hits tadi? Gaya mereka yang khas dalam mendapatkan cinta membuat kisah mereka jadi populer.

Selain tokoh film-film di atas, menurutmu ada tokoh dari film lain nggak yang punya karisma dalam memikat sang pujaan? Kamu bisa rekomendasiin film favoritmu ke banyak orang dengan nulis di Together Whatever melalui Brilio Creator. Nantinya tulisanmu bakal nongol di togetherwhatever.id. Makin asyik, dengan ikutan kirim tulisan kamu juga berkesempatan dapat banyak hadiah menarik lho. Nah, nggak sekadar nulis, kamu juga bisa lihat konten-konten film, musik, sampai fashion yang hype di togetherwhatever.id. Tunggu apa lagi? Buruan klik di sini, yuk!

 

 


Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    45%

  • Ngakak!

    18%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    18%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

MORE
more