Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia YouTube. Salah satu konten kreator bernama Etika ditemukan tewas setelah dilaporkan hilang selama 6 hari. Pemilik nama lengkap Desmond Amofah dikenal sebagai YouTuber ditemukan tewas. Hal tersebut terungkap oleh pihak kepolisian setempat.

a © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@NYPD

"Dengan sedih kami menyampaikan bahwa Desmond Amofah atau Etika ditemukan meninggal dunia," tulis akun Twitter kepolisian NYPD.

Pria berusia 29 tahun ini menghilang sejak 20 Juni. Ia terakhir kali diketahui keberadaannya pada 19 Juni pada pukul 8 malam. Hal tersebut terungkap melalui ponselnya.

Dilansir dari CNN, tas punggung dan ponsel yang diduga milik Etika ditemukan di Jembatan Manhattan, New York pada Senin (24/6) lalu. Sementara jenazah Etika dievakuasi dari East River.

a © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@etika

Etika dikenal sebagai YouTuber yang kerap membagikan video berkaitan dengan videogame. Akun YouTube milik Etika telah mencapai 130 ribu subscribers.

Sementara itu, sekitar 36 jam sebelum polisi mengumumkan Etika menghilang, sang vlogger mengunggah video yang menyiratkan pikiran untuk bunuh diri. Video ini akhirnya dihapus karena melanggar ketentuan dari YouTube.