Brilio.net - Pada masa teknologi semakin canggih seperti sekarang ini, masyarakat dimudahkan dalam berbagai hal untuk menjalani aktivitasnya. Salah satunya adalah dengan adanya transportasi online. Semenjak adanya transportasi online ini masyarakat semakin mudah untuk berpergian dari satu tempat ke tempat lain tanpa harus ribet.

Namun di balik kemudahan yang ditawarkan tentunya tak lepas dari kerja keras orang-orang di dalamnya, seperti sang sopir atau driver. Mereka tentunya bekerja sebaik mungkin agar pelanggan tak kecewa. Namun baru-baru ini ada kisah pilu yang terjadi di Megelang, Jawa Tengah.

Seorang driver ojek online ditemukan tak bernyawa atau meninggal dunia dengan posisi masih terduduk di sepeda motornya. Diduga bahwa dirinya kelelahan. Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @newdramaojol.id.

Dalam unggahannya dijelaskan bahwa sang driver meninggal karena kelelahan dan terkena serangan jantung ketika sedang bekerja.

Loading...

"Driver magelang meninggal di atas motor ny akibat kelelahan dan terkena serangan jantung. Bagi driver yg lainnya agar menjaga kesehatan dan mejaga fisik agar tetap semangat. Semoga khusnul khotimah," tulis akun tersebut.

Melihat unggahan tersebut tentunya banyak yang merasa sedih. Pasalnya ojek online suatu yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat, tak heran jika banyak warganet yang merasa sedih dan kehilangan.

Merekapun mendoakan agara sang driver tenang di sana dan apa yang dilakukan di dunia ini menjadi kebajikannya untuk mendapatkan tempat di sisi-Nya.