Brilio.net - Selebriti Tanah Air, Vanessa Angel akhirnya resmi menghirup udara bebas dari Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6) lalu. Kebebasan Vanessa didapatkan usai menjalani vonis hakim yang menjatuhkan hukuman lima bulan penjara atas kasus pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi elektronik (ITE).

Vanessa diketahui mulai ditahan terhitung sejak 30 Januari 2019 lalu. Awalnya ia ditahan di Polda Jatim sebelum akhirnya dipindahkan ke Rutan Medaeng. Vanessa terbukti bersalah melanggar pasal 45 ayat 1 Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No. 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.

Kabar bebasnya Vanessa Angel langsung disambut bahagia oleh banyak pihak, salah satunya Bibi Ardiansyah yang merupakan mantan kekasih Vanessa. Pria bernama asli Febri Ardiansyah itu tak dapat menyembunyikan rasa bahagia usai Vanessa Angel dinyatakan bebas.

Lewat akun Instagramnya @bibliss, Bibi tampak mengunggah tangkapan layar dirinya tengah melakukan video call dengan Vanessa. Dalam unggahan itu, Bibi dan Vanessa tampak tersenyum bahagia. Lewat keterangan foto, Bibi pun memuji Vanessa sebagai perempuan yang baik.

bibi bahagia vanessa bebas © 2019 brilio.net

Loading...

"Cause youre a good girls and u know it," tulis Bibi seperti dikutip brilio.net, Senin (1/7).

Seperti diketahui, hubungan asmara Bibi dengan Vanessa telah kandas pada bulan April lalu. Meski demikian, Bibi terus memberikan dukungannya kepada Vanessa selama menjalani proses hukum. Saat masih dalam tahanan, Bibi sempat menjenguk Vanessa ke rutan, bahkan ia memberikan sebuah kerudung untuk sang mantan kekasih.

Tak lama usai dinyatakan bebas dari penjara, Vanessa Angel kembali aktif di media sosial, khususnya Instagram. Selain mengunggah foto selfie beserta ucapan terima kasih, Vanessa juga diketahui menghapus foto Bibi di akun Instagramnya. Rupanya, ia langsung memilih semua kenangannya dengan Bibi yang belum sempat ia hapus karena tengah menjalani masa hukuman. Begitu pula sebaliknya, Bibi diketahui juga telah menghapus foto Vanessa di akun Instagramnya.