Brilio.net - Vanessa Angel resmi bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (30/6) pagi pukul 08.00 WIB. Wanita berusia 27 tahun ini bebas setelah menjalani masa tahanan selama lima bulan. Sebelumnya diketahui bahwa Vanessa dinyatakan terbukti menyebarkan foto asusila melalui muncikari jaringan prostitusi online oleh majelis hakim.

Usai bebas dari penjara Vanessa pun langsung melakukan beberapa aktivitas, salah satunya adalah syuting. Melalui Instagram rekannya @masayumaya, Vanessa tampak langsung menjalani syuting untuk programnya yang bertajuk Vanessa Angel's Diary. Program tersebut direncanakan tayang di salah satu kanal swasta Tanah Air.

Selain itu, Vanessa juga terlihat sudah aktif kembali di akun Instagram-nya. Vanessa tampak mengunggah potret selfie dirinya dan mengucapkan terima kasih pada banyak pihak yang telah mendukungnya. Ia mengaku bersyukur masih memiliki banyak orang yang peduli padanya.

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga mengucapkan terima kasih pada sang mantan, Bibi Ardiansyah. Selama Vanessa mendekam di penjara, Bibi sangat aktif membela dan memberinya semangat.

Loading...

"Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05 ,mbak lidya manajerku @lidya_manager , tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5bulan karena kasus ITE yg menjeratku.. melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih!" tulis Vanessa Angel.

Penampilan terbaru Vanessa Angel tuai pujian © 2019 brilio.net

foto: Instagram/vanessaangelofficial

Postingan pertama Vanessa Angel usai bebas dari penjara tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak pula dari mereka yang memuji penampilan Vanessa. Beberapa dari warganet ada yang memuji bahwa kini wajahnya semakin cantik dan glowing.

"Jian...ayu tenan kowe, Fa. Bener ora Ton @anton_purba?" tulis akun @kang_gandhoel.

"Wah seger sekarang wajahnya.. semoga segera bisa beraktifitas kakak.. and stay positive life," timpal akun @putripai.jakartatimur.

"Makin glowingggv cantikkk lebih bahaagiaaaa hehe," tambah akun @debbie_yunita.

"Cuuuss nyalon mem ," timpal akun @zaskyaedf.