Brilio.net - Setelah menjalani masa tahanan selama lima bulan, Vanessa Angel akhirnya bisa menghirup udara bebas. Sebelumnya, Vanessa divonis lima bulan penjara oleh Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Dwi Purwadi. Ia terbukti bersalah melanggar pasal 45 ayat 1 Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No.19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.

Kabar bebasnya Vanessa dari Rutan Medaeng ini disambut bahagia oleh kerabat dan warganet. Melalui Instagram pribadinya, Vanessa Angel mendapat banyak ucapan selamat dari para kerabat dan warganet melalui kolom komentar beberapa foto terakhirnya.

Belum sepekan bebas, bintang FTV ini sudah banyak menerima tawaran pekerjaan. Seolah ia telah siap untuk kembali menjemput rezeki. Berbagai pekerjaan telah menanti Vanessa yang ingin membuka lembaran baru. Mulai dari kontrak eksklusif dengan sebuah acara hingga rencana mengangkat kisah hidupnya ke layar lebar.

Ia pun sering membagikan foto ekspresi ceria dengan caption yang membawa aura positif. Seperti postingan terbarunya, Vanessa Angel pamer foto dengan wajah natural. Gaya rambutnya pun baru. Dalam foto tersebut, ia tampak menebar senyum manisnya.

Sementara itu di caption foto yang ditulisnya, artis 27 tahun ini mengingatkan cowok-cowok untuk salat Jumat. Namun sayangnya, foto selfie Vanessa Angel yang memang terlihat sedikit mengenakan pakaian seksi itu justru menuai cibiran. Warganet pun menyoroti bahwa baju Vanessa Angel kurang pas karena ia sedang mengingatkan ibadah para pengikutnya.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Pagi mas.. jangan lupa sholat jumat ya mas hari ini

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

"Pagi mas.. jangan lupa sholat jumat ya mas hari ini," tulis Vanessa dalam keterangan foto tersebut.

Vanessa Angel malah tuai kritik © 2019 brilio.net

Postingan tersebut justru menuai komentar warganet yang beragam.

"Caption nya ngingetin sholat jum'at, foto nya ngingetin malem jum'at. Panesa panesaa #tepok jidat sambil geleng² gue," tulis akun @fitrianurhasanah06.

"Ngingetin sholat tp bajumu kaya gt," tambah akun @shinta_radiani.

"Ngomongin sholat, lu nya malah gapake baju bangke," timpal akun @triirham_.

"Ya ilah ga sopan bangga dengan baju nya yg seperti itu," tulis akun @nitagynta.

"Ku kira keluar dr penjara auto hijrah, pake baju yg ketutup pake jilbab minimal, walaupun gk syar'i . Eh ternyata masih sama seperti yg dulu," timpal akun @idr_001.