Brilio.net - Nama Vanessa Angel sampai saat ini masih santer dibicarakan publik. Usai bebas dari penjara atas kasus asusila, artis cantik FTV ini diketahui telah kembali melakukan beberapa aktivitas di dunia hiburan. Tak menunggu waktu lama, ia pun langsung menerima tawaran syuting untuk sebuah program di salah satu TV streaming.

Tak hanya kembali aktif di dunia hiburan, wanita 27 tahun ini juga mulai rajin mengunggah segala aktivitasnya di dunia maya. Melalui akun Instagram pribadinya yang telah diikuti lebih dari 1,2 juta tersebut, Vanessa sering menerima endorse dari berbagai produk. Pastinya hal itu menjadi wajar, mengingat dirinya adalah seorang publik figur.

Tapi yang namanya jadi publik figur tentu akan selalu menjadi sorotan publik, khususnya warganet. Vanessa mungkin sadar akan hal itu. Bukannya membuat adem, belum lama ini Vanessa justru kerap mengunggah foto yang mengusik para warganet untuk menuliskan ragam komentar.

Mulai dari penampilannya saat HUT RI ke-74 lalu hingga unggahan terbarunya. Beberapa foto yang diunggahnya itu sebenarnya terkesan biasa, namun menjadi luar biasa karena warganet menganggapnya tak etis. Mengingat, bahwa Vanessa Angel baru saja bebas dari jeruji besi atas kasus prostitusi online.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Keliling komplek nyari diskon 17-an #dirgahayuindonesia #17agustus #Indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Loading...

Belum habis pembicaraan tentang penampilan berbusana Vanessa di Hari Kemerdekaan, kini ia membuat unggahan yang mengundang kontroversi. Dalam unggahan terbarunya, Vanessa tampak sedang memakan buah pisang. Makan buah adalah aktivitas lumrah semua manusia. Namun, foto yang diunggahnya itu malah mengundang kritik warganet. Kira-kira kenapa ya?

Dari penelusuran brilio.net, foto yang diunggah Vanessa di Instagram-nya itu dianggap sebagai foto yang tak pantas untuk dikonsumsi publik. Tak sedikit warganet yang menyayangkan kelakuan Vanessa Angel. Warganet tak henti-hentinya meninggalkan kritik dan nasihat untuk wanita kelahiran Jakarta ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Mau upload foto makan pisang tp takut

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

"Mau upload foto makan pisang tp takut," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (21/8).

Melihat postingan tersebut, warganet tentu saja langsung menyerbu kolom komentar. Tak hanya ratusan, sampai artikel ini dibuat postingan tersebut telah mendapat lebih dari 3.000 komentar.

"Ga bisa dikurang2in banget kelakuaaan kamuu yaaank," tulis akun @rhisma_nocturno.

"Memancing netijen untuk mengingat kembali," timpal akun @arum_notonegoro.

"Ga mau dibully tapi mancing2 , ya tuhaaann," tambah @nda_priadhie.

"Supaya di undang ke acara tv nih wkwkkw. Untk klarifikasi . Yakin dah," tulis @yuke_ganni.

"Selalu suka cari gara2 sama netizen," tambah @adriancasyanova.