Brilio.net - Sosok artis cantik Vanessa Angel kembali hangat diperbincangkan publik. Unggahan fotonya di momen hari kemerdekaan mengundang kontroversi. Pasalnya, sebagian warganet menilai foto Vanessa yang mengenakan kaus putih dengan rok mini berwarna merah itu dinilai terlalu terbuka.

vanessa angel hari kemerdekaan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Pada postingan tersebut, Vanessa Angel terlihat sedang menaiki sepeda. Ia membawa dua buah bendera merah putih berbahan plastik berukuran kecil di tangan kanannya. Vanessa Angel melempar senyum ceria di depan kamera.

Postingan yang diunggahnya pada Sabtu (17/8) itu kini telah disukai 96 ribu orang, dan ribuan lainnya mengirim komentar. Banyak warganet yang memberikan sorotan pada postingan Instagram Vanessa tersebut. Tak tinggal diam, pemain FTV itu menanggapi beberapa komentar warganet.

Loading...

vanessa angel hari kemerdekaan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Maaf yah sblmnya kalo blh saran nih,vanesa kan kmrn kena kasus yg gmn gt yah,lbh baik kmu mencoba utk lbh baik lg dlm sgala hal,dgn kmu spt ni org2 akan ilang respect sm kmu," tulis pemilik akun @novi_sui1984

"kan yang penting aku nggak nge rugiin kalian ibu ibu sekalian.. kalau nggak respect ya tinggal unfollow ajah, aku berdoa semoga musibah yang terjadi sama aku kemarin, nggak kejian di keluarga kalian ya.. Love," jawab Vanessa dengan pedas.

Vanessa juga membalas komentar pedas warganet dengan jawaban yang santai.

"nggak ada baju yang lebih bagus lagi sis? momennya merdeka loh kok pk bajunya begitu si sis?," sindir akun @nonarosdiana. "beliin dong sis baju yang bagusss buat foto di instagram," Vanessa Angel menyindir balik.

"vanesa sudah nggak ada harga dirinya," bubuh Fatih Galih. "iya aku limited edition soalnya," Vanessa berkomentar balik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Keliling komplek nyari diskon 17-an #dirgahayuindonesia #17agustus #Indonesia

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on