Brilio.net - Nama Vanessa Angel sampai saat ini masih santer dibicarakan publik. Usai bebas dari penjara atas kasus asusila, artis seksi FTV ini diketahui telah melakukan beberapa aktivitas di dunia hiburan. Tak menunggu waktu lama, ia pun langsung menerima tawaran syuting untuk sebuah program di salah satu TV streaming.

Tak hanya kembali aktif di dunia hiburan, wanita 27 tahun ini juga mulai rajin mengunggah segala aktivitasnya di dunia maya. Melalui akun Instagram pribadinya yang telah diikuti lebih dari 1,2 juta tersebut Vanessa sering menerima endorse dari berbagai produk. Pastinya hal itu menjadi wajar, mengingat dirinya adalah seorang publik figur.

Menjadi publik figur tentunya akan selalu menjadi sorotan publik, khususnya warganet. Vanessa mungkin sadar akan hal itu. Bukannya membuat adem, belum lama ini Vanessa justru sering mengunggah foto yang mengusik para warganet untuk menuliskan ragam komentar.

Beberapa foto yang diunggahnya itu sebenarnya terkesan biasa, namun menjadi luar biasa karena warganet menganggapnya tak etis. Mengingat, bahwa Vanessa Angel baru saja bebas dari jeruji besi atas kasus prostitusi online. Yang terbaru adalah penampilannya saat berlibur di Bali dengan baju renang atau bikini.

Nah, kali ini brilio.net merangkum beberapa penampilannya saat di pantai yang menuai kritik, seperti dihimpun dari akun Instagram @vanessaangelofficial, Kamis (3/10).

Loading...

1. Vanessa Angel pamer video berbikini.

Gaya Vanessa Angel di pantai ini tuai kritik Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel mengunggah video dengan pakaian minim. Vanessa terlihat mengenakan pakaian renang onepiece namun dengan bagian punggung yang terlihat. Vanessa Angel duduk di atas rumput dengan pemandangan belakang sebuah pantai.

Ia pun tampak mengenakan bikini dengan bagian belakang punggungnya hanya tali saja. Hal itu membuat beberapa tato di tubuh Vanessa Angel bisa terlihat dengan jelas. Ia pun berpose dengan beberapa gaya tampak seperti seorang model yang sedang menjalani foto shoot. Aksinya berhasil menarik perhatian publik dan kembali menuai kritikan.

2. Unggah foto pakai baju renang saat di pantai.

Gaya Vanessa Angel di pantai ini tuai kritik Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Baru-baru ini unggahan terbaru Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan hangat. Menghabiskan waktu liburan di Bali, Vanessa Angel nggak lupa mengunggah berbagai momen liburannya.

Salah satunya adalah potret saat dirinya menikmati gelato dengan di pinggir pantai. Dalam foto tersebut, Vanessa Angel tampil seksi dengan baju renang perpaduan hijau, putih dan biru.

Tak banyak kata yang ditulis mantan kekasih Didi Mahardika ini. Vanessa Angel hanya meninggalkan emoticon bergambar es krim dan ombak. Potret tersebut cukup mewakili jika Vanessa Angel begitu menikmati momennya di Pulau Dewata. Namun demikian, warganet menilai posenya terlalu vulgar.

3. Pamer punggung saat menikmati sunset di pinggir pantai.

Gaya Vanessa Angel di pantai ini tuai kritik Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Tak hanya satu foto, seleb berusia 27 tahun ini juga mengunggah potret lainnya. Masih mengenakan baju renang dan lokasi yang sama, kali ini Vanessa Angel memperlihatkan punggung indahnya. Dalam foto tersebut, Vanessa Angel tampak tengah memotret sunset.

Unggahan Vanessa Angel tersebut pun sontak menjadi sorotan. Banyak warganet yang menyayangkan unggahan Vanessa tersebut lantaran dianggap terlalu seksi. Tak sedikit pula yang menganggap bahwa Vanessa Angel memang sengaja memamerkan penampilannya tersebut.

4. Pamer kaki jenjang di pinggir pantai.

Gaya Vanessa Angel di pantai ini tuai kritik Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Bukan Vanessa jika tak kontroversial. Belum lama mengunggah momen dengan baju renang, kali ini ia kembali memposting foto saat dirinya menikmati keindahan gunung di pinggir pantai.

Bahkan, dirinya tak segan memamerkan kaki jenjangnya sambil rebahan di atas kaki temannya. Sontak saja unggahan tersebut mendapat sorotan warganet. Pasalnya, Vanessa dinilai tak kapok menerima kritikan dari warganet.

5. Pamer foto berenang dipinggir pantai, captionnya tuai kritik.

Gaya Vanessa Angel di pantai ini tuai kritik Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Tak bosan mengunggah foto-foto selama liburan, kali ini Vanessa sengaja mengunggah momen saat dirinya menghabiskan saat santai di kolam renang. Ia pun menuliskan caption yang dinilai provokatif sehingga tak sedikit warganet yang menganggap dirinya tak kapok dengan kasus prostitusi sebelumnya.