Brilio.net - Setelah ditahan selama lebih dari sebulan di Polda Metro Jaya, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur sejak Agustus 2019.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Nunung mengatakan saat pertama kali direhabilitasi, ia sempat berontak. Padahal awalnya Nunung sudah ikhlas dengan proses hukum yang sedang dijalaninya.

"Pindah ke rehab aku mulai berontak lagi, nyatanya enggak boleh dijenguk keluarga," kata Nunung Srimulat, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dilansir dari liputan6.com.

"Awalnya nggak bisa nerima, tapi ya mau nggak mau harus masuk situ, nggak bisa keluar lagi. Akhirnya mulai lagi kalau harus dijalanin," lanjut Nunung Srimulat.

Nunung mengaku dengan kondisinya sekarang, ia belajar untuk ikhlas, meski berat ia mencoba untuk menerika kondisinya sekarang ini.

Loading...

"Cuma harus dijalani, saya ikhlas apa pun yang terjadi, semoga saya diberi keringanan," ungkapnya.

Dua minggu direhabilitasi, Nunung dan suaminya ak bisa dijenguk pihak keluarga karena harus detoksifikasi. Selama itu keluarga menitipkan makanan atau barang pada petugas RSKO.

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran akhirnya menjalani persidangan perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10).