Brilio.net - Pernikahan Vanessa Angel dengan seorang pengusaha yang berlangsung pada Minggu, 15 Desember 2019 ternyata tidak diketahui oleh kedua orangtua sang aktris. Ketika dihubungi oleh media mengenai kabar bahagia, ibu tiri Vanessa mengaku tidak tahu.

Meski dalam agama Islam ayah Vanessa Angel seharusnya yang menjadi wali nikah. Namun ternyata sang aktris tidak memberitahu ayah dan ibu tirinya.

"Wah nggak tahu nih Tante sama Om. Hehehe. Kalau toh nikah, berarti walinya orang lain mungkin. Karena daddy juga baru tahu tadi pagi karena wartawan pada tanya," ujarnya ketika dihubungi kapanlagi dilansir brilio.net, Senin (16/12).

tanggapan ibu tiri vanessa angel Instagramfoto: Instagram.com/@vanessaangelofficial

Meski demikian, ibu tiri Vanessa tetap memberikan doa. Ia berharap putrinya mendapatkan imam yang bisa membimbing dengan baik.

Loading...

tanggapan ibu tiri vanessa angel Instagram

foto: Instagram.com/@vanessaangelofficial

"Lebih sedih lagi jika dia nggak ada yang nikahin tentunya. Kalau dengar sudah menikah ya bersyukur saja, mudah-mudahan beneran. Mendapat imam yang bisa membimbing dunia akhiratnya," katanya.

Lebih lanjut, ibu tiri Vanessa berharap pernikahan putrinya benar adanya. Meski jika benar, ia tetap menyayangkan lantaran yang menikahkan bukan wali yang sah.

"Semoga bukan settingan ya. Jika beneran menikah, doa terbaik buat Echa. Semoga mendapatkan imam rumah tangga yang terbaik. Hanya saja sangat disayangkan. Sebab pernikahan itu kan sakral. Jika bukan daddynya yang walikan ijab kabul, maka tidak sah pada ajaran agama kami. Kecuali sebelumnya Si Anak sudah pernah menikah, bisa diwalikan orang lain," tukasnya.