Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Vanessa Angel. Setelah kisah asmaranya cukup lama tak terdengar, baru-baru ini wanita 27 tahun ini diketahui telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Kabar tersebut pertama kali diketahui setelah foto kebersamaannya beredar luas di akun gosip.

"Selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaanggelofficial. Langgeng ya," tulis akun Instagram @joanakania.

mantan vanessa komentar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@joanakania



Sang manajer, Joana, pun membenarkan soal pernikahan Vanessa. Diakuinya suami Vanessa merupakan seorang pengusaha. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di kediaman sang manajer dan dihadiri oleh kerabat terdekat saja.

"Pengusaha. Kayaknya itu aja yang aku perlu jawab ya. Detailnya bukan kapasitas aku untuk jawab," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (16/12).

Meski demikian, Vanessa sendiri belum mengunggah foto apapun terkait pernikahannya. Hanya saja, melalui akun Instagram pribadinya, unggahan terakhirnya yakni memperlihatkan video dirinya berjoget lagu Natal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Sementara, unggahan tersebut kemudian ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah muncul menuliskan sebuah komentar menohok. Diketahui, keduanya pernah menjalin asmara cukup dan lama dan kerap mengumbar kemesraan.

"ISTRI ORANG ADALAH ISTRI KITA YG TERTUNDA," komentar Bibi.

Untuk sekadar informasi, Bibi dan Vanessa sempat berpacaran beberapa waktu lalu. Saat Vanessa terseret kasus prostitusi online, Bibi selalu memberikan dukungan pada artis FTV itu. Kendati demikian, Vanessa juga belum memberi respons pada komentar mantan kekasihnya.