Brilio.net - Jagat dunia hiburan kini dihebohkan dengan tertangkapnya Vanessa Angel atas dugaan kasus prostitusi online. Vanessa Angel ditangkap unit Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) pada Sabtu (5/1) siang, di sebuah hotel bintang lima di Surabaya.

Tak hanya mengamankan Vanessa Angel, Polda Jatim juga mengamankan empat orang saksi dan satu orang tersangka yang merupakan mucikari. Saat ditangkap, Vanessa Angel didapati tengah bersama seorang penguasah asal Surabaya. Dalam melakukan transaksi tersebut, Vanessa Angel diduga dibayar Rp 80 juta.

"Saat kami datang, dia sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," kata Kasubdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Minggu (6/1).

Selain Vanessa Angel, polisi juga mengamankan seorang model majalah dewasa berinisial AS yang belakanan diketahui bernama Avriella Shaqqila. Kabar tertangkapnya Vanessa Angel pun langsung menjadi perbincangan publik di berbagai linimasa media sosial. Banyak pihak dibuat tak percaya jika seleb berusia 27 tahun ini terlibat dalam prostitusi online.

Keterlibatkan Vanessa Angel dalam kasus tersebut membuat perhatian publik tertuju pada orang-orang terdekat bintang FTV ini, termasuk deretan mantan kekasihnya. Heboh tertangkapnya Vanessa Angel membuat akun Instagram tiga mantan kekasih Vanessa Angel kini jadi sorotan warganet.

Tak lama setelah kabar tertangkapnya Vanessa Angel, postingan tiga mantan kekasih Vanessa Angel, yakni Didi Mahardika, Lingga Ersan dan Dwi Andhika jadi sorotan warganet. Banyak warganet yang beranggapan jika postingan tersebut memiliki hubungan dengan tertangkapnya Vanessa Angel.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (6/1), berikut tiga postingan mantan Vanessa Angel yang jadi sorotan publik.

1. Didi Mahardika Soekarno

Postingan mantan terdekat  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mahardhika_soekarno


Hubungan Didi Mahardika dan Vanessa Angel resmi berpisah pada 2017 lalu. Padahal saat itu, keduanya sudah merancang pernikahan. Kisah asmara yang terjalin selama tiga tahun tersebut pun sempat diwarnai perseteruan antara Vanessa Angel dan Jane Shalimar.

Tak lama setelah kabar tertangkapnya Vanessa Angel, Didi Mahardika mengunggah kalimat singkat melalui Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan tersebut, Didi Mahardika mengunggah kalimat, "time will tell (waktu akan berbicara)."

Unggahan Didi Mahardika tersebut pun membuat warganet beranggapan jika kalimat tersebut ditujukan untuk tertangkapnya Vanessa Angel atas dugaan prostitusi online.

2. Dwi Andhika

Postingan mantan terdekat  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dwiandhika3486


Jauh sebelum menjalin asmara dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel pernah mengukir cerita indah bersama Dwi Andhika pada 2009 lalu. Meskipun sudah menjadi mantan, namun keduanya tetap menjalin persahabatan.

Meskipun tengah berada di Eropa untuk liburan, namun kabar tertangkap Vanessa Angel rupanya sudah sampai ke telinga Dwi Andhika. Unggahannya beberapa jam lalu di Instagram pun langsung menjadi sorotan publik.

Mengunggah potret dirinya tengah jongkok di salah satu sudut bangunan sambil menutup mata, Dwi Andhika menuliskan caption singkat, "cannot find any words (tidak bisa menemukan kata apapun)."

Postingan tersebut pun membuat banyak warganet meninggalkan komentar yang diarahkan ke Vanessa Angel. Dipenuhi komentar mengenai Vanessa Angel akhirnya membuat Dwi Andhika memilih menonaktifkan kolom komentarnya.

3. Faye Nicole Jones

Postingan mantan terdekat  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fayeofficials


Faye Nicole Jones dan Vanessa Angel sebelumnya dikenal memiliki hubungan persahabatan yang begitu erat. Namun entah apa penyebab, hubungan persahabatan keduanya kini menjadi renggang.

Saat nama Faye Nicole Jones diduga tertangkap kamera CCTV  tengah bersama Wawan di sebuah hotel di Bandung, Vanessa Angel menuliskan sebuah kalimat tentang karma di Instagram Stories-nya.

Hal yang sama pun kini dilakukan Faye Nicole Jones. Secara terang-terangan, Faye Nicole Jones mengunggah potret kebersamaannya dengan Vanessa Angel dan menuliskan caption yang sama.

"Karma is real,
Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye Nicole Jones.