×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aktor & desainer Robby Tumewu meninggal di usia 65 tahun

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Aktor & desainer Robby Tumewu meninggal di usia 65 tahun

Robby Tumewu beberapa tahun terserang stroke.

14 / 01 / 2019 09:42

Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktor sekaligus perancang busana Robby Tumewu telah meninggal dunia pada Senin (14/1) pukul 00.15 WIB. Robby menghembuskan nafas di usia 65 tahun. Kabar tersebut bermula melalui informasi berantai dari media sosial.

Hal tersebut sudah dibenarkan oleh sahabat Robby Tumewu, Becky Tumewu. Becky bercerita mengenai sahabatnya yang dikenal sebagai orang baik. Ia mengunggah kisahnya dengan aktor kelahiran 4 Desember 1953 ini di akun Instagram pribadinya.

Becky Tumewu menceritakan bahwa Robby Tumewu sudah menderita sakit cukup lama. Dalam unggahannya ia juga meyakini jika semua penyakitnya sudah diangkat oleh Tuhan.

Belum diketahui penyakit apa yang menyebabkan meninggalnya Robby. Meskipun Becky tidak ingin menyebutkan penyakit yang pernah diderita oleh sahabatnya, namun beberapa tahun terakhir ini diketahui kalau Robby Tumewu berjuang melawan stroke.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Becky Tumewu (@becktum) on

Loading...

Warganet juga turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Robby Tumewu. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @becktum, Senin (14/1), ini ungkapan duka dari warganet.

"RIP Om Robby Tumewu..damai bersama Bapa di Sorga," tulis akun @chintamaria28.

"Selamat jalan Om Robby, banyak org sayang Om Robby, tp Tuhan lebih sayang & Tuhan pasti berikan tempat yg terbaik buat Om Robby.. Turut berdukacita yaa K @becktum Tuhan pasti berikan kekuatan, kesabaran, keikhlasan buat kk & kel besar yg dtinggalkan. God Love u all Amin," kata akun @cicietcweet.

"Turut berduka, smga di ampuni kesalahannya dan di terima amal kebaikkannya,,,aamiin sama Mbak Beki ibu jga orang Mdo,,,,kota Bitung,,,,,torang samua basodara," komentar akun @sitinabilaheverlin.

"Turut berempati dan sepenanggungan atas berpulangnya Bpk. Robby Tumewu ke rumah Bapa di Surga. Wahyu 14:13 (TB) Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini." "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka." Amen . Tuhan Yesus Memberkati, menghibur dan menolong keluarga besar Tumewu. Selamat jalan Pak Robby," tulis akun @neo_christian.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more