Brilio.net - Dian Pramana Putra telah berpulang di usia 57 tahun. Dian dimakamkan setelah sekitar pukul 13.35 di Tanah Wakaf Masjid Ibadurrachman, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur pada Jumat (28/12).

Dilansir dari liputan6, Dian dimakamkan satu liang lahat dengan ayahnya Hadi Suwito yang sudah meninggal sejak 2003.

Selain keluarganya, sahabatnya sekaligus rekan duet dalam duo grup 2D Deddy Dhukun ikut mengubur jenazah Dian di liang lahat. Beberapa seleb juga turut menghadiri pemakaman Dian Pramana, seperti Iis Sugiarto dan Ariyo Wahab.

makam Dian liputan6

foto: liputan6

Loading...

Dian merupakan musisi senior Tanah Air. Dari tangan dinginnya, sudah banyak karya lagu yang diciptakan. Karyanya juga telah banyak dinyanyikan oleh penyanyi top Tanah Air. Seperti Lagu Buat Kekasihku yang dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya, Lagu Haruskah dinyanyikan oleh Chrisye, dan Lagu Aku Ini Punya Siapa dibawakan oleh January Christy.

makam Dian liputan6

foto: bintang.com

Diketahui, kesehatan Dian telah menurun drastis sejak beberapa hari lalu. Hingga kadar hemoglobinnya hanya mencapai angka 4. Keadaannya saat itu sempat membuat dokter cemas. Sebelumnya Dian memang sudah didiagnosis menderita penyakit kanker darah stadium 4.

Sebagai musisi senior yang banyak mengeluarkan karya. Tidak hanya para penggemarnya saja yang turut berduka, kepergian Dian Pramana Putra juga dirasakan Armand Maulana, Addie MS, Joko Anwar, dan Iwa K.

Selamat jalan Dian Pramana Putra, karyamu tetap abadi.