Brilio.net - Masa pandemi corona masih terus berlangsung hingga kini. Kondisi ini nggak memungkiri membuat sejumlah pihak harus bersabar untuk tetap beraktivitas di rumah. Bahkan, pemerintah pun melarang masyarakat mudik untuk meminimalisir penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin luas.

Hal ini membuat sebagian masyarakat harus melakukan berbagai aktivitasnya di rumah. Banyak hal yang bisa dilakukan selama di rumah, salah satunya dengan berolahraga.

Ya, olahraga sangat penting bagi kesehatan untuk menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, berolahraga juga bisa membuat sel di dalam tubuh tetap terjaga. Tentunya, kegiatan ini sangat dianjurkan di tengah pandemi virus corona.

Beberapa selebriti ini pun turut mengajak sang buah hati untuk berolahraga bareng. Selain meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari virus corona, olahraga juga mampu mengusir kebosanan saat di rumah saja.

Nah, siapa saja seleb yang habiskan waktu dengan berolahraga bareng anak? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (22/4), berikut 8 seleb Tanah Air yang mengisi kegiatan di rumah dengan olahraga bareng anak.


1. Ayu Dewi melakukan berbagai kegiatan positif, salah satunya dengan berolahraga bareng anak.

foto: Instagram/@mrsayudewi



2. Bersama putrinya, Donna Agnesia mengisi waktu di rumah dengan bersepeda.

foto: Instagram/@dagnesia



3. Soraya Larasati mengajak putranya yoga sembari dengan membuat Tik Tok. Wah, asyik nih!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Workout From home hari kesekian... Kali ini sama kiddos.... Menjawab tantangan @zeezeeshahab dan @praburevolusi ..... Setelah sekian lama #dirumahaja , Yang tadinya anak-anak cuma bisa ngelihatin aja kalo aku workout.... Sekarang mereka sudah mulai terinduksi untuk gerak juga setiap hari.... Karena ibunya pecicilan terus... . Mendidik healthy lifestyle sejak dini... Bukan cuma makanan aja tapi sama kebiasaan olahraga juga.... Selama gerakannya masih aman dan tidak memaksakan untuk anak seusia mereka.... Saya rasa sah-sah saja.... Optional movement untuk anak-anak seh sangat diperbolehkan.... Yang penting fun and healthy benefit-nya tetap dapet.... Mudah2an bermanfaat ya.... Now I challenge you all to show your motherhood sport activity ... . . #healthylifestyle #WorkoutFromHome #Motherhood

A post shared by Soraya Larasati (@sorayalarasat1) on


4. Ayu Ting Ting mengajak putri semata wayangnya, Bilqis untuk berenang bareng.

foto: Instagram/@ayutingting92



2 dari 2 halaman


5. Tak berbeda, Wulan Guritno juga mengajak kedua anaknya untuk berenang.

foto: Instagram/@ayutingting92



6. Yoga bareng Kyo, potret buah hati Kirana Larasati ini lucu banget ya~

foto: Instagram/@kiranalarasati



7. Melanie Putria juga mengajak putranya untuk menggerakkan badan dengan yoga selama 20-30 menit.


8. Meskipun masih bayi, artis cantik Shandy Aulia juga mengajak putrinya untuk yoga bareng lho.

foto: Instagram/@shandyaulia