Brilio.net - Sebagai selebriti tak terlepas dengan perhatian publik. Pun dengan artis cantik Shandy Aulia. Pemeran Tita dalam Eiffel I'm In Love ini kini tak hanya meniti karier sebagai aktris film, tapi juga menjadi desainer.

Shandy Aulia melahirkan anak pertamanya pada 12 Februari 2020 kemarin. Buah hatinya ini diberi nama Claire Herbowo. Dalam akun media sosial Instagramnya, Shandy kerap memperlihatkan kegiatan sehari-harinya setelah menjadi seorang ibu dari anaknya bernama Claire.

Di tengah kondisi pandemi virus corona seperti sekarang Shandy juga sering mengunggah foto yang memperlihatkan kegiatan sehari-harinya saat melakukan karantina didalam rumah. Unggahan foto-foto Shandy saat melakukan kegiatan di rumah aja ini rupanya menarik banyak perhatian warganet.

Shandy Aulia terlihat begitu modis dan stylish ketika sedang melakukan beberapa pekerjaan rumah. Bahkan ada momen dia tetap berdandan dan menggunakan high heels saat melakukan pekerjaan rumah tangga. 

Nah, berikut adalah 7 gaya Shandy Aulia saat karantina di rumah yang stylish abis, seperti yang telah brilio.net kumpulkan dari laman Instagram @shandyaulia, Senin (6/4).

1. Begini gaya Shandy Aulia saat membersihkan rumahnya. Pakai gaun dan high heels lho guys.



2. Shandy Aulia tampil begitu stylish meskipun sedang mencuci piring, pakai high heels juga lho ternyata.

2 dari 2 halaman



3. Kalau ini potret Shandy setelah selesai mencuci baju. Pose nya udah oke belum?



4. Begini serunya Shandy Aulia dan David Herbowo saat memandikan si Claire. 



5. Meskipun terbilang baru satu bulan melahirkan, badan Shandy Aulia sudah kembali langsing dan seksi seperti semula. Body goals banget!



6. Ini potret ketika Shandy sedang menidurkan si kecil. Shandy nampak begitu cantik dengan bandana yang senada dengan pakaiannya.



7. Dalam unggahan fotonya, Shandy sepertinya mengajak para wanita untuk tetap bisa tampil menawan meski harus stay di rumah dan mengerjakan tugas ibu rumah tangga.