Brilio.net - Tepat pada Rabu (12/2) lalu Shandy Aulia melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan. Anak pertamanya itu diberi nama yang indah, yakni Claire Herbowo.

"Clair itu clarity, lebih ada kejelasan. Carinya di google, satu nama yang memiliki arti yang bagus. Pure clarity. Ceria, mandiri, that's clairity, itu pertimbangan," kata David Wibowo, suami Shandy Aulia seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

Kini, perempuan kelahiran 1987 itu tengah disibukkan dengan perannya sebagai seorang ibu baru. Lewat sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, Shandy memperlihatkan betapa ia begitu menikmati setiap momen kebersamaan dengan sang buah hati.

Saking menikmatinya, ia bahkan tak ingin berpisah sedetik pun dengan Claire. Oleh karenanya, ke mana pun dirinya pergi, ia akan mengajak sang putri semata wayangnya untuk ikut serta. Tidak terkecuali ketika ia mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan.

Momen tersebut lalu ditunjukkannya melalui akun Instagram-nya. Pemain Eiffel I'm in Love itu pun mengunggah sebuah potret di mana ia mengajak putri tercintanya ke supermarket. Dalam foto tersebut, terlihat jika Shandy menggendong sang anak dengan menggunakan tangan kiri, sedangkan tangan kanannya dipakai untuk memegang tas.

Loading...

"Sekarang dimanapun kapanpun ada yang selalu temenin mommy-nya nih gak mau jauh jauh dari mommy begitupun mommy gak mau jauh dari @claireherbowolittlejoy ♥♥♥ Btw Claire selalu tendang2 kaos kakinya nih jadi copot terus," tulis @sandyaulia.

Shandy Aulia & Anak Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

Sayangnya, postingan Shandy tersebut justru menuai banyak kritikan dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memperingatkan Shandy bahwa belum saatnya ia membawa pergi bayinya ke tempat-tempat umum. Pasalnya, mereka menilai bahwa usia Claire masih sangat rentan terpapar virus.

"Msh bayi ko di ajak jlan2 si mba .ksian ntar kena virus2 lah .bayi tu mah snstf," tulis @febiaruna67.

"Aku pernah punya baby nggak berani ngajak keluarsebelum baby 3 bulan sih," kata @wkcitra.

"Iy bnr bgt.. vaksin lom lgkp..jgn d bawa kluar dl..lg byk virus ka shandy," tulis @melitasandraa.

"Bayi jug baru lahir dah dibawa kemana2, gak dikasih bantal, gak gimana2 . Bukannya sok ya kak, soalnya nger kalo dikeluargaku masih dijaga dirumah," sebut @diaha.yu13.