Brilio.net - Kirana Larasati adalah satu dari sekian banyak selebritis yang mencoba peruntungannya terjun ke dunia politik. Pada pemilihan wakil rakyat beberapa waktu lalu, ia melalui Partai PDI Perjuangan bersaing di Dapil Jabar I. Namun sayang, perjalanannya pada Pileg DPR-RI harus berhenti karena kalah suara.

Usai kalah dalam Pileg, Kirana Larasati belum lama ini menjadi sorotan publik. Itu lantaran ia mengunggah foto seksi di Instagram. Gara-gara unggahan tersebut, instagram Kirana langsung dibanjiri komentar pedas dari warganet.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (4/11), dalam foto tersebut Kirana nampak santai duduk di pinggir pantai. Ia mengenakan atasan panjang berwarna putih dan hanya mengenakan pakaian dalam untuk bawahannya. Ini yang menjadi sorotan warganet. Soalnya kaki mulus Kirana terlihat jelas dalam foto tersebut. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Kirana menulis soal kebahagiaan dalam bahasa Inggris.

"Growing up to be an academically ambitious kid in schools, always demanded to be at top of the class, I used to think that if Im smart, I can conquer the world. Now I realize, if Im happy, I can conquer MY world. Ps: happiness is never simple. But this is a discussion for later," kata Kirana di Instagram.

kirana larasati unggah foto seksi © Instagram/@kiranalarasati

Loading...

foto: Instagram/@kiranalarasati

 Unggahan Kirana ini menuai banyak respons warganet. Sederet komentar pedas pun hadir di kolom komentar unggahan tersebut. Mengetahui banyaknya komentar pedas di Instagram miliknya, Kirana tak tinggal diam. Ia menanggapi beberapa komentar tersebut. Tanggapan Kirana ini nampak santai.

Tak sedikit komentar warganet yang menyinggung soal Kirana yang sempat melaju menjadi calon legislatif pada Pilkada kemarin. Kirana pun menanggapinya.

"Ini kmrn yg mau jd wakil rakyat kah???," tanya @nawirhoho.

"Iyaa," jawab Kirana dengan emoticon tersenyum.

Kemudian, ada pula yang berkomentar pedas tentang Kirana yang disebut keliling utang karena gagal jadi caleg.

"Expresi kelilit utang untuk dana kampanye nyaleg kemarin ujung2nya ngga kepilih," kata @wawanalfaru.

"WAHHAAHAHAHHAHAHA MASA IYAAA??? Kelilit utang???," jawab Kirana dengan emoticon tertawa.