Brilio.net - Nama Salmafina Sunan sempat menjadi sorotan ketika pernikahannya dengan Taqy Malik tak bertahan lama. Anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini juga dikenal akan berbagai tindakan kontroversialnya. Sebut saja yang terakhir ketika memutuskan untuk tidak mau pulang ke rumah. Namun berkat mediasi dari orangtua, akhirnya seleb cantik ini kembali ke pelukan keluarga.

Menyandang status janda muda tidak mudah bagi Salmafina. Ia seringkali diminta untuk menikah lagi oleh para warganet. Tak jarang dari mereka yang menanyakan rencana Salmafina untuk kembali menikah di kolom komentar unggahan Instagram miliknya. Bahkan, seorang warganet meminta Salmafina menikahi duda kaya raya.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Jumat (1/11), geram dengan komentar tersebut, Salmafina tak tinggal diam. Ia memberikan jawaban menohok pada komentar yang masuk di Instagram pribadinya.

"Kaka alma nikah aja sma duda kaya raya ka," tulis akun @azizah.nuriyah di kolom komentar Instagram Salma.

duda kaya raya salmafina © Instagram/@salmafinasunan

Loading...

foto: Instagram/@salmafinasunan

Mendapat komentar seperti itu dari salah satu warganet, kini Salmafina Sunan tak mau diam saja. Ia bereaksi dengan memberi jawaban menohok. Ia langsung membalas akun tersebut di kolom komentar unggahan Instagram miliknya.

"Tanpa duda kaya ku juga bisa hidup, ku juga kaya," jawab Salma.

Setelah bercerai dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan kini masih menyandang status janda. Meski begitu, ia kerap dikabarkan dengan seorang pria. Salma pun pernah dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pria bule. Namun kabarnya hubungan mereka berakhir putus.