Brilio.net - Saat ini, Ruben Onsu tak hanya dikenal sebagai pembawa acara kondang yang menghiasi sejumlah layar kaca Indonesia. Tapi kini ia juga tengah menggeluti dunia bisnis, salah satunya bisnis kuliner.

Setelah sukses dengan bisnis kuliner Geprek Bensu, ternyata Ruben tak ingin puas begitu saja. Ia terus memutar otak untuk menghadirkan makanan dengan konsep harga yang sangat terjangkau.

Baru-baru ini, suami Sarwendah itu bersama dengan sang adik Jordi Onsu yang berada di bawah naungan manajemen miliknya PT Onsu Pangan Perkasa (OPP), kembali mengembangkan bisnis terbaru yang diberi nama BenSunda.

Saat ditemui dalam acara Soft Opening BenSunda baru-baru ini, Jordi Onsu mengatakan restoran terbarunya ini mengusung konsep restoran dengan hidangan makanan khas Sunda.

"Sebelumnya kan kita ada Geprek Bensu, Bensu Bakso. Ada Bensu Drink juga, kita mau apa ya yang beda. Kita pengen makanan Sunda yang sedep, jadi yaudah kita bikin restoran dengan menu makanan Sunda," ujarnya kepada Brilio.net di Jakarta belum lama ini.

Loading...

BenSunda © 2019 brilio.net

Jordi mengatakan bahwa bisns kulinernya ini memang agak berbeda dengan yang sebelumnya. BenSunda ini menawarkan konsep makan All You Can Take dengan berbagai macam variasi makanan yang setiap minggunya pasti berbeda.

"Pengunjung cukup membayar Rp 30 ribu, bisa ambil apa saja dan sepuasnya. Tiap hari kita ada 17 menu dan total semua menu ada 70 dan semuanya beda setiap hari, mulai dari lauk, nasi hingga sayur," tuturnya.

"Untuk nasi juga kita ada variannya, kaya nas daun jeruk, nasi tutuk oncom dan nasi merah," sambungnya.

BenSunda © 2019 brilio.net

Dalam BenSunda tidak hanya menyajikan makanan dalam bentuk All You Can Take, namun juga ada makanan porsi seperti ikan gurame goreng, sop buntut, sate marangi.

"Ada menu reguler juga dan harganya nggak lebih dari Rp 25 ribu," tutur Jordi.

Jordi mengatakan, memiliki alasan menawarkan makanan murah untuk para pelanggan karena agar pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai macam lauk.

"Aku sama Koh Ruben kalau makan emang ribet, banyak macemnya. Nah kita mau bikin gimana caranya buat satu makanan variatif dengan harga terjangkau. Jadilah BenSunda ini," pungkasnya.