Brilio.net - Rafly dan Ega D'Academy tengah menikmati masa-masa indahnya sebagai pengantin baru. Pasangan yang dipertemukan lewat ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini resmi menikah pada 17 Oktober 2019 lalu. Sebagai pasangan suami-istri yang masih muda, publik pun dibuat penasaran dengan kehidupan rumah tangga Rafly dan Ega.

Meskipun sama-sama masih berusia muda, namun hal tersebut tak menjadi kesulitan bagi Rafly dan Ega untuk menjalankan bahtera rumah tangga. Kesuksesan yang mereka raih sebagai penyanyi dangdut pun membuat Rafly dan Ega tak mengalami kekurangan dari segi ekonomis.

Nggak hanya sukses dengan kariernya sebagai pedangdut, Ega dan Rafly D'Academy juga kini mulai menggeluti dunia bisnis. Sama seperti kebanyakkan seleb lainnya, Ega Noviantika juga turut menjajal bisnis kuliner dan fashion. Sedangkan Rafly mencoba peruntungannya di bidang bisnis yang lain.

Selain nyanyi dan memiliki usaha, Rafly dan Ega juga memiliki sumber penghasilan lainnya lho. Penasaran apa saja sumber penghasilan Ega dan Rafly? Yuk langsung simak empat sumber penghasilan Ega dan Rafly D'Academy seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (31/10).

1. Bisnis cokelat.

sumber penghasilan Ega dan Rafly  Instagram

foto: Instagram/@chocolate_egano

Sukses dengan kariernya di dunia musik dangdut, Ega Noviantika kini terjun di dunia bisnis dengan berjualan cokelat. Produk cokelat milik Ega diberi label cokelat Egano yang dijual dalam berbagai bentuk. Meskipun baru dijual secara online, produk cokelat milik Ega ini sudah dijual hingga ke Hong Kong lho.

2. Bisnis hijab.

sumber penghasilan Ega dan Rafly  Instagram

foto: Instagram/@viantika_gallery

Nggak hanya menjalankan bisnis cokelat, Ega Noviantika juga punya bisnis fashion nih. Sejak beberapa bulan lalu, pedangdut kelahiran 1998 ini memulai bisnis fashionnya yang diberi label Viantika Gallery. Masih dibuka secara online, Viantika Gallery milik Ega ini memiliki koleksi hijab dan gamis dalam berbagai gaya.

3. Bisnis air mineral.

sumber penghasilan Ega dan Rafly  Instagram

foto: Instagram/@da3_muh.rafly

Nggak kalah dari sang istri, Rafly D'Academy juga punya sumber penghasilan di luar dari kariernya sebagai penyanyi. Berbeda Ega yang memiliki bisnis di dunia fashion dan kuliner, Rafly D'Academy justru tengah membangun bisnis air mineral.

Hal tersebut diungkapkan Ega Noviantika dalam sebuah sesi wawancara, saat dirinya dan Rafly ditanya mengenai persiapan pernikahan pada 2018 lalu.

"Kami masih fokus kepada karier masing-masing, Ega juga kan masih kuliah, Ega juga ada bisnis cokelat kecil-kecilan yang harus diperhatikan, Rafly bisnis air (mineral)," ungkap Ega seperti dikutip dari kapanlagi.

4. Endorse.

sumber penghasilan Ega dan Rafly  Instagram

foto: Instagram/@da3_muh.rafly

Selain menjalankan berbagai usaha, Ega dan Rafly juga memiliki sumber penghasilan dari endorse nih. Sebagai pedangdut muda yang punya penggemar, Ega dan Rafly sudah mengumpulkan jutaan followers lho. Nggak salah deh, kalau pasangan satu ini kerap dibanjiri endorse dari berbagai produk.