Brilio.net - Ega Noviantika dan Rafly D'Academy bakal menggelar resepsi kedua di Makassar, Sabtu (26/10). Dalam vlog yang diunggah ke akun R.E Official, 25 Oktober 2019 kemarin, Ega dan Rafly memperlihatkan perjalanan pulang kampung mereka.

Kepulangan Rafly membawa sang istri ini diliputi rasa haru. Bersama kedua orang tua, kakak laki-laki dan sejumlah kerabatnya, Ega berangkat untuk pertama kalinya ke Makassar dengan sang suami.

"Sekarang kita lagi di bandara mau on the way ke Makassar. Ini kita sekeluarga ya," tutur Ega lalu menyapa keponakan-keponakannya.

Kepergian mereka ke Makassar ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh pasangan pedangdut muda ini. Mengingat Ega memang belum pernah bertemu langsung dengan ibunda dari Rafly. Bahkan dalam acara akad dan resepsi di Kuningan (17/10) lalu pun ibu Rafly harus absen karena sedang sakit. "Akhirnya ke Makassar juga, terharu deh aku," kata Ega.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Rafly pun berharap agar ibunya senang dan bisa segera sehat setelah bertemu dengan Ega. "Mudah-mudahan mama seneng dan juga mudah-mudahan insyaAllah mama langsung sembuh lihat Eneng. Mama, sampai ketemu besok di Makassar," sambung Rafly.

Ega dan Rafly tiba di Makassar sekitar pukul 03.00 WITA. Kehadiran mereka pun rupanya sudah ditunggu oleh sejumlah kerabat Rafly. Sebuah momen mengharukan cukup menarik perhatian. Rafly yang sepertinya sudah rindu dengan keluarga di Makassar, akhirnya memeluk kerabatnya yang datang menjemput.

Saking kangennya, Rafly seolah tak mau melepas pelukan hangatnya. Bahkan ia sampai tak bisa menahan air mata dan akhirnya menangis.

(brl/lea)