Brilio.net - Kehilangan sosok ayah merupakan memori tak terlupakan bagi semua orang. Tak terkecuali bagi Dewi Perssik. Ayahanda Dewi Perssik, M Adil meninggal pada Senin (11/6) dan dimakamkan di Jember, Jawa Timur. Sejak kehilangan sang ayah, penyanyi cantik ini tak bisa melupakan sosok lelaki terdekatnya itu.

Kini, lima bulan berlalu, Dewi Perssik masih belum bisa melupakan sang ayah. Dilansir Brilio.net dari akun pribadinya @dewiperssikrea, MInggu (3/11) penyanyi yang dikenal sebagai DePe ini mengungkapkan kerinduannya.

"Setiap syuting selalu ada lagu tentang Ayah, setiap scene selalu tentang Ayah, jujur.. setiap kali syuting aku selalu ingat papi... aku selalu terbawa perasaan sudah cut’pun aku tidak bisa berhenti untuk tidak menangis," tulisnya.

Dalam postingan tersebut, Dewi Perssik juga mengunggah fotonya saat berada di pelukan sang ayah. Wajahnya tampak sendu melihat orang terkasihnya hanya bisa terbaring di ranjang rumah sakit.

"RINDU dipeluk papi," tambahnya.

Loading...

Dewipressik ayah kenangan istimewa

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Bagi Dewi Perssik, sang ayah adalah sosok yang terbaik.

"Papiku adalah pribadi yang selalu bekerja tanpa mengenal waktu, siang dan malam tanpa lelah untuk memenuhi kebutuhan keluarga, papiku adalah sosok yang selalu ada untuk melindungi anak anaknya dari tangan-tangan jahat, juga menjadi penasehat sekaligus pendengar ketika aku sedang mengalami masalah," kenangnya.

Mengenang sang ayah, Dewi Perssik berjanji untuk tetap menjadi anak yang baik. Penyanyi 'Mau Tak Mau' ini akan selalu mengirimkan doa untuk sang ayah.

"Aku yakin aku pasti bisa..setiap hari aku selalu memberikan hadiah untukmu papi... lewat untaian doa setiap habis solat 5 waktu.... Ning kangen papi alfatiha. Love you as always," tutupnya.