Brilio.net - Sebagai salah satu pedangdut ternama Tanah Air, penampilan Dewi Perssik saat di atas panggung tentu nggak jauh dari kesan glamor. Pelantun Mimpi Manis ini selalu tampil memukau dengan makeup flawless dan gaya yang elegan dengan long dress. Jika di layar kaca Dewi Perssik kerap tampil anggun, maka beda nih dengan gaya kesehariannya saat di rumah.

Pedangdut yang akrab disapa Depe ini justru kerap tampil sederhana layaknya ibu rumah tangga. Istri Angga Wijaya ini sering tampil dengan baju rumahan seperti daster atau celana serta kaus. Depe juga kerap tampil natural tanpa makeup. Selama di rumah, Dewi Perssik juga nggak segan melakukan pekerjaan rumah.

Dewi Perssik bahkan nggak segan lho buat terjun langsung memetik mangga yang tumbuh di halaman rumahnya di Jember, Jawa Timur. Nggak pakai alat bantu, Depe langsung memetik buah-buah mangga tersebut dengan memanjat langsung. Melalui akun Instagramnya, Dewi Perssik membagikan mangga yang ia petik dari pohonnya langsung.

Dewi Perssik manjat pohon  Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

"Panen rek, mateng asli dari pohon bukan mateng karbitan. Nikmat mana lagi yang kita dustakan," tulis Dewi Perssik pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Selasa (15/10).

Di foto lain, Dewi Perssik juga nggak lupa membagikan potret yang memperlihatkan aksinya tengah memanjat pohon mangga. Mengenakan tanktop warna putih dan celana pink bermotif, kesan seksi masih terlihat seksi saat dirinya memanjat pohon. Tak ada raut wajah khawatir dari Dewi Perssik lho.

Dewi Perssik manjat pohon  Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Unggahan Dewi Perssik tersebut pun langsung mengundang beragam reaksi dari pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat heboh dengan aksi Dewi Perssik memanjat heboh. Nggak sedikit juga lho yang justru salah fokus dengan penampilan Dewi Perssik yang masih terkesan seksi meski pakai baju rumahan.

"Mami pecicalan yahh awas jatoh miii ati ati," ungkap akun @enysakila07.

"Mami jago juga manjat pohon mangga," tulis akun @didikrazkaya.

"Naik pohon makin cantik mb dp," kata akun @afftang2019.

"Mbak dewi manjat pohon ge seksi banget," imbuh akun @endangmomyap.

"Walah awas mbak dirubung semut karena terlalu manis," pungkas akun @alfarezzisabilla.