Brilio.net - Meraih popularitas di dunia hiburan nyatanya tak cukup membuat para selebriti ini memilih mempertahankan kariernya. Nggak sedikit juga lho yang akhrinya memutuskan vakum dan meninggalkan dunia hiburan demi mengurus keluarga.

Pilihan tersebut juga dilakoni oleh deretan seleb cantik yang terkenal lewat berbagai judul FTV ini. Sebelum menikah, paras cantik mereka kerap wara-wiri dalam puluhan judul FTV. Peran-peran yang dimainkan pun sukses membuat nama mereka dikenal publik.

Di tengah kariernya yang moncer, deretan seleb FTV ini justru memutuskan vakum demi keluarga. Jarang terlihat di layar kaca, para artis FTV ini pun menikmati perannya dalam mengurus anak. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka kerap mengunggah momen-momen serunya saat momong anak. Hmmm, kira-kira mereka kangen syuting nggak ya?

Lantas siapa saja sih seleb cantik FTV yang kini pilih urus anak? Yuk, simak tujuh seleb cantik FTV yang lama tak terlihat di TV lantaran sibuk mengurus anak seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/11).

1. Kadek Devi.

Loading...

seleb ftv urus anak Instagram

foto: Instagram/@kddevie

Sudah meniti kariernya di dunia hiburan sejak 2003 lewat GADIS Sampul, puluhan judul FTV dan sinetron sudah pernah dibintangi Kadek Devi. Kadek pun rela meninggalkan kariernya setelah dipersunting seorang perwira polisi, Dewa Yoga pada 2015. Pernikahan keduanya pun terasa lengkap dengan kehadiran anak kembar mereka. Kehadiran anak kembar tersebut membuat Kadek Devi kini menumpahkan waktunya untuk mengurus keluarga.

2. Winda Khair.

seleb ftv urus anak Instagram

foto: Instagram/@windakhair

Winda Khair juga memilih meninggalkan kariernya sebagai selebriti setelah menikah dengan anggota TNI pada 2015. Seleb yang sudah membintangi puluhan FTV ini kini tak lagi terlihat di layar kaca. Hampir empat tahun menikah, Winda kini sudah dikaruniai dua orang anak. Selain sibuk mendampingi sang suami, Winda juga kerap membagikan momen hangatnya saat momong anak.

3. Sharena Delon.

seleb ftv urus anak Instagram

foto: Instagram/@mrssharena

Lama tak terlihat di layar kaca dan film, Sharena Delon kini tengah menikmati waktunya untuk mengurus keluarga. Setelah menikah dengan Ryan Delon dan dikaruniai dua orang anak, Sharena memang memilih mengurangi kegiatan keartisannya. Meskipun begitu, Sharena masih kerap menerima pekerjaan sebagai bintang tamu dalam acara talkshow.

4. Eriska Rein.

seleb ftv urus anak Instagram

foto: Instagram/@eriskarein

Eriska Rein juga termasuk salah satu seleb yang banyak membintangi judul FTV. Usai menikah dengan Mithu Nisar dan dikaruniai anak satu, Eriska memilih mengurangi kegiatan keartisannya demi mengurus keluarga. Kini menyandang status sebagai ibu muda, Eriska Rein pun tak lagi aktif sebagai pemain FTV.

5. Sylvia Fully.

seleb ftv urus anak Instagram

foto: Instagram/@sylvia_fully88

Sylvia Fully juga dikenal publik setelah sering bermain dalam beberapa judul FTV. Jebolan Miss Celebrity ini juga mulai jarang terlihat di layar kaca setelah menikah dengan Ets Putera pada 2015. Pernikahannya dengan pengusaha migas tersebut pun kini sudah dikaruniai seorang putra. Tiga tahun lebih tak terlihat di layar kaca, Sylvia Fully pun kini bersiap untuk kembali dengan proyek terbaru.

6. Nadya Almira.

seleb ftv urus anak Instagram

foto: Instagram/@nadya_almira

Mengawali kariernya pada 2010, Nadya Almira juga dikenal publik lewat perannya di berbagai judul FTV. Di tengah kariernya yang sukses, Nadya kemudian memutuskan menikah dan kini sudah dikaruniai dua orang anak. Pernikahannya sempat dirundung prahara saat Nadya muncul membawa kabar jika suaminya menikah lagi pada 2017.

Kini Nadya pun fokus mengurus dua buah hatinya dan tak lagi bermain FTV. Perubahan juga terlihat dari segi penampilan Nadya yang kini terlihat lebih islami.

7. Tania Putri.

seleb ftv urus anak Instagram

foto: Instagram/@taniaputri1707

Dikenal publik lewat perannya sebagai Helen dalam sinetron Kepompong, Tania Putri juga sempat wara-wiri dalam beberapa judul FTV usai sinetronnya berakhir. Kariernya yang sedang moncer pun rela ditinggalkan Tania usia memutuskan menikah muda. Kini, Tania disibukkan dengan mengurus suami dan kedua anaknya.