Brilio.net - Kisah asmara Rezky Aditya dan Citra Kirana masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pasangan ini menghebohkan publik dengan acara lamaran yang digelar beberapa waktu lalu. Masih banyak yang tak menyangka bahwa Citra Kirana dan Rezky Aditya bakal naik pelaminan. Salah satunya yang kaget adalah sahabat Rezky sendiri, aktris cantik Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani tak menyangka sahabatnya yang terkenal cuek itu bakal segera menikah. Bahkan, Nia mengaku langsung heboh saat Rezky tanya soal cincin. Nia Ramadhani yang sudah 12 tahun berteman dengan Rezky Aditya memang kerap meminta sang aktor buat segera menikah. Namun demikian, Nia Ramadhani tak pernah mengenalkan cewek kepada Rezky Aditya.

"Ehm.. nggak ya kayanya dia udah berkeliaran duluan nggak perlu dikasih tahu lagi," ungkap Nia Ramadhani dikutip brilio.net dari kapanlagi, Sabtu (2/11).

Nia Ramadhani bantu pilihkan cincin Rezky Aditya © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@imagenic

Kendati demikian, Nia Ramadhani mendukung dan mendoakan yang terbaik buat sahabatnya yang bakal segera melepas masa lajang ini. Meski belum mengenal dekat Citra Kirana, namun Nia Ramadhani melihat pasangan pesinetron ini cocok untuk membina rumah tangga bersama.

"Aku belum gitu kenal, ngobrol, tapi pada saat lihat mukanya emang adem dan pada saat berdiri berdua sama Rezky di depan itu rasanya lega dan aku belum pernah lihat Rezky sama cewe yang segala macem dia udah pernah deket begini. Pas lihat begitu ya udah Insya Allah cocok ya," kata Nia.

Nia Ramadhani bantu pilihkan cincin Rezky Aditya © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@citraciki

Rezky Aditya juga sempat mendiskusikan banyak hal dengan Nia Ramadhani sebelum melamar Citra Kirana, termasuk soal pemilihan cincin.

Sebagai salah satu sahabat dekat Rezky, Nia Ramadhani juga turut hadir dalam hari bahagia sang aktor. Ibu tiga anak ini mengaku tak bisa menahan tangis karena bahagia melihat Rezky sebentar lagi akan menikah.

"Aku nangis, nangis banget. Nangisnya nangis seneng, karena wah akhirnya nih orang bisa sampai di tahap ini," tuturnya.