Brilio.net - Perjalanan cinta antara Rezky Aditya dan Citra Kirana kini masih jadi perbincangan hangat publik. Sempat menutupi jalinan asmaranya dari publik, Rezky Aditya akhirnya resmi melamar Citra Kirana pada 26 Oktober 2019. Acara lamaran tersebut pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga dan sahabat Rezky dan Citra Kirana.

Salah satu sahabat Rezky Aditya yang turut berbahagia atas lamaran tersebut adalah Nia Ramadhani. Menjalin persahabatan selama 12 tahun lamanya, Nia Ramadhani tentu menjadi salah satu orang yang mengetahui lika-liku perjalanan cinta Rezky Aditya.

Melihat sang sahabat akhirnya menemukan tambatan hati, Nia Ramadhani pun tak kuasa menahan air mata bahagianya. Saking bahagianya, istri Ardi Bakrie ini mengaku menangis saat menyaksikan lamaran Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Nia Ramadhani nangis  Instagram

foto: Instagram/@imagenic

Loading...

"Aku nangis, nangis banget. Nangisnya nangis seneng, karena wah akhirnya nih orang bisa sampai di tahap ini," kata Nia Ramadhani seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (1/11).

Mengetahui sang sahabat akan melangsungkan lamaran, Nia Ramadhani pun mengaku langsung heboh saat Rezky menanyakan soal cincin. Ibu tiga anak ini tak menyangka sahabatnya yang ia kenal cuek tersebut akan menikah juga. Meski belum mengenal sosok Citra Kirana, namun Nia Ramadhani yakin sosok Ciki bisa menjadi pendamping Rezky.

Nia Ramadhani nangis  Instagram

foto: Instagram/@ramadhniabakrie

"Aku belum gitu kenal, ngobrol, tapi pada saat lihat mukanya emang adem dan pada saat berdiri berdua sama Rezky di depan itu rasanya lega dan aku belum pernah lihat Rezky sama cewe yang segala macem dia udah pernah deket begini. Pas lihat begitu ya udah Insya Allah cocok ya," papar Nia Ramadhani.

Sebagai orang terdekat, Nia Ramadhani juga menjadi tempat Rezky Aditya berdiskusi perihal lamaran, termasuk soal pemilihan cincin. Meski sering meminta sang sahabat segera menikah, namun Nia Ramadhani mengaku tak pernah memperkenalkan perempua pada Rezky Aditya. Nia pun tak banyak memberikan nasihat kepada Rezky, lantaran ia yakin sang sahabat sudah mengetahui hal-hal yang perlu diperhatikan.

"Ehm.. nggak ya kayanya dia udah berkeliaran duluan nggak perlu dikasih tahu lagi," pungkas Nia.