Brilio.net - Kabar lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya masih menjadi perbincangan publik beberapa waktu terakhir ini. Kisah asmara pasangan selebritis ini sempat tidak ada kabarnya. Namun akhirnya mereka melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (26/10) lalu yang dihadiri oleh keluarga dan beberapa rekan seleb.

Salah satu artis yang datang ke acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya adalah Nia Ramadhani. Saat itu, Nia Ramadhani tampil memukau saat menghadiri pertunangan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Ibu tiga anak ini terlihat anggun mengenakan atasan brokat abu-abu dengan model turtleneck.

Nia yang datang bersama sang kakak ipar, Gitajanu Permana, melengkapi penampilannya dengan bawahan ungu muda, dikombinasikan dengan selendang warna senada.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Rabu (30/10), menantu keluarga Bakrie itu tampak anggun dan menawan dengan model rambut panjang, yang dibiarkan tergerai. Makeup pun terlihat flawless dengan sentuhan lipstik nuansa oranye. Foto penampilan Nia Ramadhani itu sempat diunggah ke Instagram Gitajanu, dan diunggah ulang oleh istri Ardi Bakrie tersebut.

 

nia ramadhani memukau citra kirana © Instagram/@ramadhaniabakrie

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

 

"Us when attending to @thereal_rezkyaditya & @citraciki engagement day," demikian keterangan foto itu.

Diketahui demi datang ke acara lamaran sahabatnya, Nia Ramadhani rela pulang pergi Jakarta-Bandung. Dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Nia beberapa kali mengunggah momen perjalanannya dengan Gitajanu Permana. Tak hanya itu, Nia juga tampil maksimal dan dandanannya menjadi sorotan para fansnya.