Brilio.net - Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan. Tak ada yang bisa menebak, kapan, siapa dan dari mana asalnya. Seperti para selebriti ini nih yang justru mendapatkan tambatan hatinya yang berasal dari negeri orang. Perjalanan cinta para selebriti dengan pasangan bulenya pun sukses mencuri perhatian publik.

Selain deretan seleb-seleb cantik seperti Indah Kalalo dan Maudy Koesnadi yang jatuh ke pelukan pria bule, deretan komedian perempuan ini juga dibuat terpesona dengan pria bule. Sisi kocak yang mereka miliki pun ternyata sukses membuat para pria bule ini klepek-klepek.

Menjalin asmara dengan pria bule, kisah cinta para komedian Indonesia dengan pasangannya ini pun nggak lepas dari sorotan publik. Beberapa dari mereka pun sukses membawa hubungannya hingga jenjang pernikahan dan membangun keluarga bahagia. Namun nggak sedikit juga yang masih menjalin hubungan pacaran.

Siapa saja mereka? Yuk langsung simak empat komedian Indonesia yang jatuh ke pelukan pria bule seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/10).

1. Rina Nose.

komedian pasangan bule Instagram

foto: Instagram/@rinanose16

Rina Nose akhirnya resmi melepas status jandanya setelah dipersunting Josscy Artsen pada 22 Oktober 2019 lalu. Pernikahan keduanya berlangsung secara hikmat dengan nuansa putih di Belanda. Kisah asmara presenter sekaligus komedian berdarah Sunda dengan pria berdarah Belanda ini memang menyedot perhatian publik.

Perbedaan keyakinan dan kewarganegaraan kerap menjadi perbincangan publik. Meskipun kerap menuai komentar negatif, namun hal tersebut tak membuat langkah Rina dan Josscy menikah terganggu.

2. Melaney Ricardo.

komedian pasangan bule Instagram

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Melaney Ricardo yang dikenal sebagai presenter dan komedian ini juga jatuh ke pelukan pria bule. Melaney resmi menikah dengan Tyson James Lynch yang berasal dari Australia pada 2010. Usai menikah Tyson pun mengikuti Melaney tinggal di Tanah Air dan berkarier di dunia hiburan. Pernikahan keduanya yang sudah berjalan selama sembilan tahun pun semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati.

3. Lia Waode.

komedian pasangan bule Instagram

foto: Instagram/@liawaode

Lia Waode juga dibuat kepincut dengan pesona pria bule nih. Seleb yang mengawali kariernya lewat Lenong Bocah ini resmi menikah dengan pria Belanda bernama Volker Lange pada 2010 lalu. Pernikahan keduanya pun selalu harmonis dan jauh dari gosip. Kebahagiaan Lia dan Volker juga bertambah dengan kehadiran putri semata wayang mereka, Alexa Waode Lange.

4. Jessica Iskandar.

komedian pasangan bule Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar kini juga tengah bersiap memulai hidup baru bersama sang pujaan hati, Richard Kyle. Meskipun dikenal sebagai aktor di Indonesia, Richard Kyle sendiri merupakan warga negara Australia yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu. Jedar dan Richard pun sudah mengikat jalinan asmaranya dalam ikatan pertunangan.