Brilio.net - Bekerja sebagai publik figur tentu bukanlah hal yang mudah. Bekerja dari pagi ke pagi membuat mereka lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting dan jarang di rumah. Rutinitas yang dilakukan secara terus menerus kadang kalah menimbulkan rasa jenuh.

Nggak heran, di tengah-tengah kesibukannya, liburan menjadi hal yang cukup penting. Memberikan waktu istirahat serta menghindar sejenak dari suasana hiruk pikuknya Ibu Kota. Bisa dikatakan, salah satu destinasi favorit para artis adalah Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya, mereka pun membagikan momen-momen keseruan selama berliburan. Mulai dari foto dengan latar pemandangan, maupun hanya sekadar outfit of the day (OOTD) saja.

Niat hati ingin memamerkan liburannya, sejumlah selebriti ini justru mendapat beragam kritikan karena bajunya yang dinilai kelewat seksi. Siapa saja kah mereka? Berikut brilio.net kutip dari berbagai sumber, Selasa (29/10).

1. Marshanda membagikan momennya yang sedang liburan di luar negeri. Sayangnya penampilannya justru mendapat kritik pedas lantaran bajunya yang terlalu seksi.

baju liburan kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

2. Tak cuma Marshanda, baju seksi Gisella Anastasia yang memperlihatkan belahan dadanya juga dapat dinilai kurang pantas.

baju liburan kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs

3. Foto di Bali dengan latar pantai, baju renang Vanessa Angel jadi sorotan.

baju liburan kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessangelofficial

4. Liburan di Los Angeles, banyak yang memuji OOTD Bunga Citra Lestari. Sementara ada pula yang menyebut celana robek BCL kurang sopan.

baju liburan kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

5. Jedar terbilang sering memamerkan kemesraannya bareng Richard Kyle. Bukan cuma gaya pacarannya yang tua kritik, warganet juga menyayangkan Jedar sering tampil seksi di depan kekasihnya.

baju liburan kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

6. Shandy Aulia kenakan baju yang senada dengan warna kulitnya. Lantaran disebut terlalu terbuka, Shandy harus menahan pahitnya komentar kurang menyenangkan.

baju liburan kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

7. Ayu Ting Ting berpose di Labuan Baju dengan kain tenun khas Flores. Mendapat banyak kritikan pedas dari warganet, Ayu sampai non-aktifkan kolom komentarnya.

baju liburan kritik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92