Brilio.net - Membahas kehidupan rumah tangga pasangan selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Apapun yang terjadi dalam kehidupan mereka, pasti ramai jadi perbincangan publik.

Bicara soal rumah tangga, sebagian selebriti ada yang memutuskan menutup rapat-rapat cerita keluarganya dari publik. Namun sebaliknya, ada pula lho yang tak segan mengumbar kemesraan hingga permasalahan pribadinya kepada khalayak.

Seperti halnya yang dilakukan sejumlah selebriti Tanah Air ini. Mereka secara terang-terangan membuka soal urusan ranjang dengan pasangannya. Meski bagi sebagian orang ini adalah hal tabu, mereka justru terlalu tak menutupinya.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang buka-bukaan soal urusan ranjangnya, Selasa (29/10).

1. Ashanty dan Anang.

seleb soal ranjang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Baru-baru ini, pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah membongkar cerita hubungan ranjangnya dalam kanal YouTube Ussy Sulistiawaty. Keduanya mengungkapkan sering mencoba-coba tema unik ketika sedang berhubungan.

Bahkan, ibu dua anak ini mempunyai tiga lemari kostum khusus. Menurutnya, sang suami memang selalu meminta untuk melakukan hubungan suami-istri setiap hari.

"Dia maunya tiap hari, Andhika!" ungkap Ashanty.

"Eh hubungan suami-istri kalau dilakukan tiap hari itu sehat," sambung Anang.

2. Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

seleb soal ranjang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@galihginanjar

Galih Ginanjar terjerat kasus soal ujaran 'ikan asin' terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Meski sudah bercerai, ia tak enggan membongkar urusan ranjangnya pada publik.

Namun sebelum kasus itu ramai, sebenarnya istri Galih kini, Barbie Kumalasari juga pernah buka-bukaan soal hubungan ranjangnya dengan Galih. Barbie mengakui mempunyai hubungan ranjang yang bergairah, ia bahkan bisa bercinta sampai 8 kali sehari.

3. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

seleb soal ranjang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani juga tak sungkan menceritakan permasalahan ranjangnya. Kala itu, Deddy Corbuzier pernah memberikan pertanyaan pada Mulan tentang rumah tangganya.

"Mulan! Hebat di ranjang atau hebat di dapur?" tanya Deddy pada Mulan seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Mulan pun kemudian menjawab jika dirinya hebat dalam urusan dapur. Sebaliknya, dengan nada bercanda Dhani malah mengatakan istrinya hebat di ranjang.

"Dapur! Iya, hebat di dapur dong," jawab Mulan.

"Ah, perasaan dia hebat di ranjang. Di dapur nggak bisa dia," tutur Dhani.

4. Farhat Abbas.

seleb soal ranjang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@farhatabbasofficial

Setelah resmi bercerai dengan Farhat Abbas, Regina Andriane menikah dengan Krisna Murti. Menariknya, Regina secara terbuka mengatakan jika suaminya kini lebih jago urusan ranjang dari mantan suaminya, Farhat.

Mendengar ucapan Regina, Farhat pun memberi reaksi tak terduga. Ia mengatakan jika Regina mengaguminya mengenai urusan ranjang.

"Regina malah tergila-gila sama saya karena saya jago. Ada buktinya sms dan rekaman kalau dia tergila-gila sama saya, ranjang saya jago," kata Farhat seperti dilansir dari kapanlagi.com, Selasa (29/10).