Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Citra Kirana. Seleb cantik berusia 25 tahun ini tengah bersiap membangun mahligai rumah tangga dengan pemain sinetron Rezky Aditya. Sempat menutupi jalinan asmaranya dari publik, keduanya resmi melangsungkan lamaran pada Sabtu (26/10).

Momen lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya pun beredar di media sosial. Keduanya kompak mengunggah foto dan video lamaran maupun foto prewedding. Tampak kebahagiaan tengah menyelimuti keduanya.

Momen kebagiaan mereka pun tak luput dari sorotan publik. Usai melangsungkan lamaran, tak hanya kisah asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya saja nih yang jadi sorotan. Mantan kekasih Citra Kirana, yakni Ali Syakieb pun jadi sorotan publik. Banyak warganet yang kemudian mendatangi akun Instagram Ali Syakieb dan meninggalkan komentar.

Unggahan Citra Kirana dalam momen lamaran pun tak luput dari komentar warganet. Dalam unggahan video pendek di akun Instagramnya, Citra Kirana membubuhkan keterangan foto yang menyatakan bahwa ia tak menyangka akhirnya akan menikah dengan Rezky Aditya.

citra kirana nabila syakieb jadi sorotan  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@citraciki

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...," terang Citra Kirana.

Ia pun meminta doa kepada publik untuk kelancaran hingga hari H pernikahannya. Citra mengaku pernah lost contact dengan Rezky Aditya. Ia pun berencana untuk berbagi cerita tentang kedekatannya dengan calon suami di platform YouTube.

"bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2 ♥ jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak ?" lanjut Citra Kirana.

Unggahan tersebut membuat warganet ramai. Bukan hanya mengenai momen manis lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya. Melainkan juga karena komentar dari Nabila Syakieb, yang tak lain saudara sang mantan kekasih Citra Kirana, Ali Syakieb.

Nabila Syakieb turut mendoakan prosesi lamaran hingga pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya lancar hingga hari H. "Congratulations neeeng.. lancar2 yaa sampe hari H, "komentar singkat Nabila Syakieb.

Seperti diketahui sebelum dilamar Rezky Aditya, Citra Kirana menjalin asmara dengan Ali Syakieb dengan drama putus nyambung, Citra Kirana dan Ali Syakieb sempat dikabarkan segera menikah. Namun sayang, kisah asmara yang sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing tersebut harus kandas di tengah jalan.

Komentar Nabila Syakieb pun mendapat sorotan dari warganet. Mereka mengaku setuju bahwa rahasia ilahi tak ada yang tahu. Mereka juga mengatakan bahwa perempuan butuh kepastian.

"@nsyakieb85 ,,,,batal dehh jadi adik ipar,,,,,rahasia ilahi nggak ada yg tau,,,,,the best utk @nsyakieb85 supportnya bagus banget," tanggap akun @yuliani_abbas.

"Ketika gagal jadi ipar wkwkwk," tambah akun @etikanrmutm.

"iya karna cewek butuh kepastian bukan janji palsu yang terus di bicarakan," tulis akun @haerulsaputrapratama.

"@nsyakieb85 wahh.. sneng aku bacanya  putusnya baik baik bngt ya smpe kka sang mantan msh mndoakan dngn baik smoga sang adik ali syakieb sgra di prtemukan dngn jdohnya yg lbh baik dr ka ciki amin, " sebut akun leni_909.