Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Citra Kirana. Seleb berusia 25 tahun ini tengah bersiap membangun bahtera rumah tangga bersama Rezky Aditya. Sempat menutupi jalinan asmaranya dari publik, keduanya resmi melangsungkan lamaran pada Sabtu (26/10).

Usai melangsungkan lamaran, tak hanya kisah asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya saja nih yang jadi sorotan. Mantan kekasih Citra Kirana, yakni Ali Syakieb pun jadi sorotan publik. Sebelum melabuhkan hatinya pada Rezky Aditya, Citra Kirana sempat menjalin asmara cukup lama dengan Ali Syakieb.

Bertahun-tahun menjalin asmara dengan drama putus nyambung, Citra Kirana dan Ali Syakieb sempat dikabarkan segera menikah. Namun sayang, kisah asmara yang sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing tersebut harus kandas di tengah jalan. Kabar lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya pun membuat warganet penasaran dengan reaksi Ali Syakieb.

Mengunggah cuplikan episode ke-74 sinetron Janji Suci yang tengah ia bintangi bersama Titi Kamal, warganet justru memenuhui kolom komentarnya dengan pembahasan lain. Selain tentang cerita sinetron yang makin seru, warganet justru meninggalkan komentar yang membahas mengenai masa lalunya dengan sang mantan kekasih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Eps#74 janji suci malam ini pukul 20.00 di @antv_official

A post shared by Ali Syakieb (@alisyakieb) on

Loading...

Tak ada kalimat panjang yang ditulis Ali Syakieb pada keterangan unggahannya. Adik kandung Nabila Syakieb ini hanya mempromosikan sinetronnya. Warganet pun ramai-ramai meninggalkan komentar pada unggahan terbaru Ali Syakieb. Selain membahas masa lalunya bersama Citra Kirana, tak sedikit warganet yang memberika dukungan dan doa agar Ali Syakieb segera menemukan pengganti Ciki.

"Yang lebih ganteng akan kalah dengan yang datang meminang , eaaaa . Kelamaan sih, wanita kan butuh kepastian," ungkap akun @n_ntata23.

"Sedih aq,knpa ga sm bang Ali ciki nya serasi Sm bang Ali tau," tulis akun @yararatnadila.

"Jagain jodoh orang kelamaan ngelamarnya @alisyakieb," tambah akun @itsmeayu7.

"Kelamaan pacaran seh bang...keburu diambil orang..hehe moga cepet dpt jodoh yg terbaik ya," kata akun @sunrise_dpg.

"yang sabar ya bang,ntar juga ketemu jodo," imbuh akun @siti_forcity.