Brilio.net - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron cantik Citra Kirana kini resmi menyandang status sebagai calon istri Rezky Aditya. Keduanya melangsungkan pertunangan, pada Sabtu (26/10) lalu.

Di hari istimewanya, artis yang akrab disapa Ciki itu tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya full payet bernuansa navy blue. Ia juga menyempurnakan dengan hijab dengan warna senada.

Meski terlihat simpel, rupanya ada makna yang dalam baju tersebut. Hal ini dibeberkan oleh perancang busana Renzi Lazuardi. Desainer ini mengaku jika warna biru navy sendiri merupakan pilihan langsung dari Ciki di hari pertunangannya.

makna kebaya ciki © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@Renzilazuardi

Loading...

"Ciki, kamu mau warna apa untuk kebaya lamarannya? | Navy Blue Kak.. | Waw, warna yang jarang dipilih untuk lamaran.. But, why not? *lagian Ciki pake warna apa aja cantik, setuju ga Gaess??*," beber sang desainer seperti dikutip dari Instagram @rezilazuardi, Senin (28/10).

Melalui akun Instagram pribadinya, Renzi menceritakan konsep kebaya yang dipakai Ciki terbilang cukup istimewa. Pasalnya mempunyai makna sebuah kesetiaan dan kebahagiaan dari payet di dadanya.

"Walaupun terlihat simpel, sebenarnya desain kebaya ini dibuat dengan konsep spesial untuk @citraciki. Detail payet di dada melambangkan Chrysanthemum yang memiliki makna kesetiaan, kebahagiaan, dan optimisme. Sedangkan jumlah total 12 tangkai Chrysanthemum yang terdapat di dada dan punggung memiliki makna 'dua hati yang menyatu'.

Bagian peplum dua tumpuk pada bagian bawah kebaya melambangkan kelopak bunga yang akan segera mekar," ungkapnya.

makna kebaya ciki © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@Renzilazuardi

Sementara itu, Rezky tampak gagah kenakan kemeja batik biru. Sama halnya dengan Ciki, Renzi membuat kemeja dengan konsep tidak pasaran.

"Kemeja batik yang di desain khusus untuk @thereal_rezkyadhitya biar ngga pasaran. Menggunakan dua jenis bahan berbeda namun senada," terang Renzi.

Penampilan memukau dua pesinetron ini pun lantas menuai beragam pujian warganet. Banyak warganet yang merasa kagum dengan penampilan keduanya, simpel dan penuh dengan makna.

"Dari kemaren muncul foto ini bertanya-tanya siapa desainernya. Jatuh cinta sama penggabungan dua bahan dan motif batiknya. A beautiful work mas!" tulis @calvinbudianto.

"uda berasa ngeliat ribuan bintang dilangit," komen @dede_althof.

"Simple Enji tapi Kereeen bgt , apalg emg Ciki nya Cantiq bgt," sambung @sitiwiryani.

"Baju terbaik yg pernah sy liat.. pengen nangis," tulis @elissofia88.