Brilio.net - Kisah asmara pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista memang selalu menarik perhatian publik. Sudah menjalin kasih selama enam tahun lebih sebagai sepasang kekasih, jalinan asmara Hito dan Felicya selalu terlihat harmonis dan mesra dalam berbagai kesempatan.

Meski Caesar Hito kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa lawan main di sinetron yang ia bintangi oleh penggemar, namun hal tersebut tak memengaruhi hubungannya dengan Felicya. Sebaliknya, Felicya justru setia memberikan dukungan bagi karier akting Hito Caesar.

Hito dan Felycia dikenal sebagai pasangan seleb muda yang romantis. Ia kerap mengunggah momen-momen mesra di berbagai kesempatan. Tampaknya, mereka tak segan menunjukkan rasa sayangnya satu sama lain.

Seperti baru-baru ini, Hito memperlakukan Felycia Angelista dengan sangat romantis saat pergi kondangan. Momen tersebut diunggah Felycia di akun Instagram pribadinya berupa video pendek. Dalam video tersebut, Hito tampak menggendong Felycia di parkiran mobil sebuah tempat resepsi pernikahan teman.

Hal tersebut diungkapkan Felycia karena Hito berjalan terburu-buru. Tak heran, karena kala itu mereka harus menghadiri dua acara pernikahan teman Hito sekaligus. Otomatis Hito berjalan lebih cepat dari biasanya. Saking cepatnya langkah Hito, Felycia pun mengaku tak bisa mengejar Hito.

Loading...

momen mesra hito gendong felycia  Instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

"Kemarin malem harus ngejar ke 2 acara nikahan temen dan @hitocaesar jalannya buru-buru bgt, krn aku gbs ngejar," tulis Felycia Angelista.

Alhasil, Hito yang tak sabar sontak menggendong sang kekasih. Felycia mengatakan alasan Hito menggendong adalah agar cepat dan tidak terkena genangan air.

"akhirnya di gendong Kata dia biar cepet & ga kena becek hahaha," lanjut Felycia.

Felycia pun mengaku perlakuan Hito sangat manis. Ia pun mengakhiri caption tersebut dengan ungkapan cinta kepada Hito yang kerap Felly panggil papoy.

"so sweet sih yang tapi aku malu diliat orang Love the way you treat me poy (kadang yak kadang)," tutup Felycia.

Melihat momen mesra tersebut, warganet pun membanjiri unggahan tersebut dengan komentar positif. Mereka mengaku ulah Hito dan Felycia sangat kocak dan menggemaskan.

"Sosweet bangett papoy mamoy," tanggap @wullansarydessy.

"Geemeeesssssssss," aku @widhiaseptiani.

"Kocakkk," tambah @ktiy06.

"Sumpah ngakak sih wkwk tp gila cocweet bgt asli aaaa," tulis akun @elinnetia.