Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasangan selebriti ini telah menggelar acara lamaran pada Sabtu, (26/10) lalu. Lamaran ini digelar dengan disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat. Keduanya juga sempat pamer potret mesra usai acara lamaran tersebut.

Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan yang satu ini sebelumnya tak pernah mengekspose hubungan mereka kepada publik. Namun demikian, beberapa kali Citra Kirana dan Rezky Aditya saling berbalas komentar mesra di akun Instagram masing-masing.

Usai lamaran, Citra Kirana dan Rezky Aditya baru blak-blakan soal hubungan mereka dan rencana menikah. Keduanya mengungkap perihal hubungannya melalui video yang diunggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky pada Senin (28/10). Dalam kesempatan tersebut, Citra Kirana dan Rezky Aditya mengungkap awal mula hubungan mereka hingga mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Dijelaskan Ciki dan Rezky, keduanya mantap menikah lantaran sudah merasa cocok satu sama lain dan tak ingin berpacaran terlalu lama.

"(Pengen nikah) satu karena Allah, dua karena memang udah sama-sama siap, ketiga memang karena cocok," ungkap Rezky Aditya.

Loading...

"Ya sih, lebih memang karena dari awalnya saat ketemu lagi memutuskan untuk serius aja. Karena udah sama-sama capek pacaran ya," Citra Kirana membenarkan.

Citra Kirana blak-blakan soal pernikahan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@citraciki

Meskipun terkesan sebentar, namun kedekatan mereka terjalin melalui proses yang cukup panjang. Dalam menjalin kedekatan tersebut, keduanya memang tak pernah mendeklarasikan hubungan mereka sebagai hubungan pacaran. Menurut Rezky, Citra Kirana memang tidak menghendaki hubungan pacaran yang terlalu lama. Ciki menginginkan hubungan yang serius dan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Keduanya mengungkap telah mengenal satu sama lain sejak 10 tahun lalu. Pasalnya, keduanya pernah bekerja sama dalam sebuah proyek sinetron. Namun begitu, Ciki dan Rezky baru bertemu kembali pada tahun ini dan langsung memutuskan untuk menikah. Merekapun mulai saling mengenal satu sama lain dan berkomunikasi secara intens dan detail mengenai prinsip hingga momongan.

"Pada saat ketemu lagi, dia memberikan keputusan untuk memberi kesempatan, kita benar-benar cari tahu sampai detail-detailnya. Bahkan pilihan presiden aja gue tanyain pada waktu itu saking detailnya. Kalau nggak cocok mending nggak usah," kisah Rezky Aditya.

"Jadi walaupun nggak lama tapi bener-bener detail sih untuk menentukan (menikah)," lanjutnya.

Citra Kirana blak-blakan soal pernikahan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@citraciki

Keduanya juga memberikan bocoran terkait hari pernikahan mereka. Citra Kirana mengungkapkan, hari bahagia tersebut tidak akan jauh-jauh dari acara lamaran. Soal momongan setelah menikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya mengaku tak akan menunda-nunda.

Sementara itu, Citra Kirana juga menyebut hal yang membuatnya yakin untuk menikah dengan Rezky Aditya meskipun tanpa pacaran.

"Kenapa aku yakin banget sama Rezky? Karena dari awal ketemu, Rezky bisa meyakinkan aku. Hari pertama ketemu, kita ngobrol berdua, dan dia sangat meyakinkan aku. Dia sangat commit dengan apa yang dia omongin. Dia tangung jawab juga InsyaAllah," tutur Citra Kirana.

"Aku juga selalu memilih pasangan yang deket dengan keluargaku dan keluarganya Rezky juga. Aku liat perlakuannya Rezky ke orangtuanya juga. Karena kalau menurut aku, laki-laki yang sayang sama ibunya, bisa sangat sayang juga dengan istrinya dan anak-anaknya nanti," lanjutnya.

Tak jauh berbeda dengan Citra Kirana, Rezky Aditya juga kagum dengan sifat calon istrinya tersebut. Hal inilah yang membuat Rezky yakin untuk menikah dengan Citra. Menurutnya, Citra Kirana mampu membuatnya semakin tenang jika sedang bersama.