Brilio.net - Dunia sinetron Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Selain menyuguhkan cerita-cerita seru, akting para pemain juga menjadi daya tarik yang susah ditolak. Nggak hanya akting para senior, akting para artis cilik yang juga bermain dalam sinetron membuat cerita semakin menarik.

Seperti nama-nama artis cilik yang pernah menghiasi layar kaca sinetron di era 2000-an ini nih. Mereka sukses mencuri perhatian publik lewat paras polos dan kemampuan akting yang mereka punya. Nggak hanya wara-wiri di beberapa judul sinetron, mereka dulu kerap jadi bintang iklan lho.

Belasan tahun berlalu, para artis cilik ini pun kini beranjak dewasa. Penampilan mereka yang berbeda dari masa kecil pun sukses mencuri perhatian publik. Tak meninggalkan dunia hiburan, nama-nama mereka kini masih aktif sebagai aktor dan aktris dengan kemampuan akting yang makin ciamik.

Tak lagi menyandang sebagai artis cilik, penampilan mereka pun kini manglingi. Penasaran kan seperti apa penampilan deretan artis cilik yang kini manglingi? Yuk langsung intip penampilan terkini delapan artis cilik yang manglingi seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/10).

1. Nggak cuma laris jadi pesinetron cilik, Bio One kecil juga kerap wara-wiri jadi bintang iklan. Penampilannya yang kini beranjak dewasa pun terlihat makin ganteng dan cool.

seleb cilik terkini berbagai sumber

foto: kapanlagi.com & Instagram/@bojvoyej

2. Wajah imut Umay Shahab dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib pasti masih terngiang di ingatan penonton dong? 12 Tahun berlalu, Umay kini tumbuh jadi aktor muda yang ganteng abis.

seleb cilik terkini berbagai sumber

foto: kapanlagi.com & Instagram/@umayshahab

3. Dikenal dengan nama Dea Imut saat memulai kariernya sebagai bintang cilik, Dea kini resmi menggunakan nama aslinya, yakni Dea Annisa seiring dengan image-nya yang sudah beranjak dewasa.

seleb cilik terkini berbagai sumber

foto: Instagram/@mvp_fanbase & @deaaannisa

4. Pesona Amel Carla di usianya yang kini sudah beranjak dewasa sukses mencuri perhatian publik. Amel cantikkan dengan atau tanpa poni nih?

seleb cilik terkini berbagai sumber

foto: kapanlagi.com & Instagram/@amelcarla

5. Bermain dalam sinetron Ronaldowati, image tomboi begitu melekat dalam diri Nona Berlian. Penampilannya yang kini tumbuh dewasa pun sukses jadi sorotan publik. Makin cantik!

seleb cilik terkini berbagai sumber

foto: Instagram/@nonaberlina14

6. Buat kamu penggemar Cinta Fitri, pasti nggak asing sama Anbo Onthoceno pemeran Yugo? Belasan tahun berlalu, Anbo kini sudah jadi mahasiswa dengan penampilannya yang makin ganteng.

seleb cilik terkini berbagai sumber

foto: Instagram/@anboow

7. Selain Anbo, ada juga nih Ashira Zamita yang juga bermain dalam sinetron Citra Fitri. Wajah imut Ashira saat kecil pun kini berubah seiring penampilannya yang makin dewasa.

seleb cilik terkini berbagai sumber

foto: Instagram/@ashirazamita

8. Endy Arfian yang kini beranjak dewasa juga nggak kalah mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang makin cool.

seleb cilik terkini berbagai sumber

foto: Instagram/@endyarfian22