Brilio.net - Kecelakaan yang dialami pesinetron Dylan Carr menjadi kabar mengejutkan bagi para sahabat dan penggemar. Pemain Anak Langit ini mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol JORR KM 36, Kamis (31/10). Dylan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia, Jakarta Timur untuk jalani operasi lantaran mengalami luka parah di bagian kepala.

Usai menjalani operasi, kondisi Dylan Carr pun kini dikabarkan sudah membaik. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang ayah, Terrence Carr. Sempat dibuat koma oleh tim dokter lantaran sebagian tempurung otaknya harus diambil lantaran terjadi pembengkakan. Dylan Carr kini sudah sadar dan bisa memberikan respons.

2 seleb jadi korban kecelakaan  berbagai sumber

foto: kapanlagi.com/Irfan Kafril

"Hari ini (Jumat), dia sudah lebih baik. Ia sudah tidak koma dan sekarang bisa berbicara. Ia sudah bisa bicara pada kami dan mengubah posisi tubuh. Setelah melihat kondisi mobil yang hancur lebur, aku benar-benar terkejut Dylan bisa selamat," kata Terrence seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi, Sabtu (2/11).

Loading...

Saat kejadian nahas tersebut, Dylan Carr ternyata tak seorang diri. Aktor berusia 24 tahun ini ternyata bersama kedua sahabatnya yang juga bermain dalam Anak Langit, yakni Angie Miracle dan Aldy Dava. Saat itu, Angie dan Dava berada di kursi belakang.

2 seleb jadi korban kecelakaan  berbagai sumber

foto: Instagram/@aldydavaa

Kabar Angie dan Dava yang turut menjadi korban kecelakaan bersama Dylan Carr dibenarkan oleh Angela Gilsha. Mantan kekasih Giorgino Abraham ini mengonfirmasi kepada Angie dan Dava setelah melihat unggahan kedua rekannya di Instagram Stories.

"Saya tahu lagi tuh dari Angie nge-post di IG-nya abis kecelakaan abis pada udah di rumah sakit, itu kenapa kalian, berarti yang kecelakaan di depan perumahan gua kalian dong," kata Angela.

Tak separah kondisi Dylan, Angela menuturkan jika kondisi Angie dan Dava masih lebih baik daripada Dylan yang harus menjalani operasi. Angie dan Dava hanya mengalami luka-luka ringan di beberapa bagian tubuh.

"Aku nanya ke mereka kan, ternyata Angie dan Dava kan nggak apa-apa, di belakang cuma lebam doang. Nah, Dylan-nya yang parah karena dia di depan nyetir kan gitu," paparnya.

Sementara itu, Angie Miracle melalui Instagram Storiesnya juga meminta doa dan dukungan bagi kesembuhan Dylan Carr. Ia mengunggah momen kebersamaannya bersama Dylan dan Dava saat berada di lokasi syuting Anak Langit.

2 seleb jadi korban kecelakaan  berbagai sumber

foto: Instagram/@angiemiracle

"Mohon doanya terus, jangan sampe putus," tulis Angie.