Brilio.net - Terhitung sudah tiga bulan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah. Meski demikian, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini belum menunjukkan ada tanda-tanda kehamilan. Siti Badriah dan Krisjiana menikah pada 25 Juli 2019 lalu.

Meski begitu, Siti Badriah belum mau melakukan program kehamilan. Ia memilih dengan cara alami. Menurutnya sejauh ini programnya masih manual alias sedapatnya diberi rezeki saja.

"Program manual ya, mobil kali ah manual. Masih manual, ya sedapatnya saja, dikasih sama Allah," ungkap Siti Badriah, di Jakarta, belum lama ini.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Jumat (1/11), Siti Badriah dan suami memang berencana melakukan program kehamilan ke dokter. Tapi tidak dalam waktu dekat. Sebab, pelantun 'Lagi Syantik' mengaku santai menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Krisjiana.

Loading...

Untuk mendapat momongan, Sibad sedikit mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Ia juga berusaha memiliki quality time bersama suami. Tak hanya Siti Badriah, Krisjiana juga meluangkan waktunya dari kesibukan bekerja.

sibad toge daging © Instagram/@sitibadriahh

foto: Instagram/@sitibadriahh

"Nyari jalan tengah. Sebulan beberapa kali liburan, dan Aa (suami) sebulan berapa kali libur," tambah Sibad.

Selain itu, pedangdut 27 tahun ini juga mengonsumsi makanan penunjang kehamilan, seperti toge dan daging. Dua makanan ini disebut Siti Badriah bisa membantu untuk program kehamilan yang disebut manual itu tadi.

"Toge beb, toge doang udah. Sama daging-dagingan," paparnya.

Seperti pengantin baru pada umumnya, Siti Badriah juga tak memiliki target untuk memiliki bayi perempuan, laki-laki atau kembar. Ia akan mensyukuri pemberian Tuhan.

"Ah apa saja, sedikasihnya. Kalau misalkan dapat laki atau perempuan ya alhamdulillah, kan dapatin anak susah ya. Jadi ya sedikasihnya, kembar apalagi ya kembar sehat alhamdulillah, ya dikasih anak cowok dan cewek juga alhamdulillah lagi," pungkasnya.