Brilio.net - Sekarang ini banyak sekali artis Indonesia yang lebih memilih mendokumentasikan kesehariannya lewat YouTube. Meski sudah jarang tampil di televisi, namun mereka tetap eksis dengan membuat channel atau saluran hiburan sendiri di sana. Salah satunya adalah aktris Tya Ariestya. Ia kini menikmati hidupnya sebagai seorang ibu. Namun, sosoknya masih eksis di YouTube.

Belakangan ini, nama Tya Ariestya kembali menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran aksinya mencorat-coret mobil mewah suaminya, Muhammad Irfan Ratinggang dengan menggunakan cat semprot. Aksi artis sekaligus atlet taekwondo ini langsung mencuri perhatian. Sebab mobil yang dicorat-coret Tya Ariestya merupakan mobil mewah kesayangan suaminya.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Jumat (1/11), hal itu terungkap dari channel YouTube Tya Ariestya, keluarga ITIKK. Tya tampak berada di garasi rumahnya sembari membawa cat semprot berwarna merah dan hijau.

"Jadi ini mobil kesayangan ayah. Kita mau pilox mobil kesayangan ayah," kata Tya mengawali percakapannya.

Dengan cat semprot yang ada di tangannya, Tya menuliskan kalimat di bagian kap mesin mobil dengan tulisan 'i love you'. Selain itu juga ibu dua anak ini tampak mencorat-coret bagian kaca mobil.

Loading...

tya ariestya prank gagal © YouTube/Keluarga ITIKK

foto: YouTube/Keluarga ITIKK

"Jadi merah begini gimana dong guys, gua juga sedih. Tulis I love you aja. Sengaja kita bikin dia marah. Paling kalau marah masuk telinga kiri keluar telinga kanan," kata Tya.

Tya menyebut jika aksinya ini merupakan aksi balasan. Sebelumnya dia kerap dikerjai sang suami. Ya, ia memang kerap menjadi korban prank suaminya di beberapa episode saluran YouTube Keluarga ITIKK. Akhirnya Tya memutuskan untuk membalas dengan bikin prank mencorat-coret mobil kesayangan sang suami.

Muhammad Irfan Ratinggang rupanya melihat aksi sang istri yang sedang mencorat coret mobilnya. Kebetulan dia sedang berada di rumah. Tya yang awalnya sedang asyik mencorat-coret langsung menghentikan aksinya.

tya ariestya prank gagal © YouTube/Keluarga ITIKK

foto: YouTube/Keluarga ITIKK

Tapi tak disangka, suaminya itu malah nggak panik ketika melihat mobil berwarna putih miliknya sedang dicoret. Ia malah menyikapinya dengan santai, seakan sudah tahu akal-akalan istrinya itu.

"Ini mobil aku kamu apain? Kamu nyoret-nyoret mobil?" tanya Irfan.

"Ya biar subcriber kita banyak yah," kata Tya kepada sang suami.

"Ah, ini mah tahu. Ini (pilox) banyak di online," kata suami Tya santai.

Niat akan melakukan aksi prank kepada suami, namun keburu tepergok. Tya pun mengaku jika pilox yang dia gunakan bukanlah pilox permanen, tetapi pilox biasa yang bisa dihapus. Gagal deh ~

"Duh, udah usaha gini, gue gagal ngerjain dia guys. Ini sebenernya pilox yang bisa dicabut cabutin gitu. Tadinya mau ngerjain ayah tapi ketauan sama ayah," ungkap Tya.