Brilio.net - Angelina Sondakh hingga kini masih menjalani masa tahanan karena kasus korupsa. Terhitung sejak April 2012, Angelina Sondakh ditahan karena kasus suap. Penahanannya ini membuat Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh, harus berpisah dengan putranya, Keanu Massaid.

Sudah tujuh tahun mantan juara Puteri Indonesia ini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Angelina Sondakh juga banyak berubah. Pasca terjerat kasus suap, Angelina Sondakh berupaya menjadi pribadi yang lebih baik. Dirinya kini tampil mengenakan hijab dan fokus memperdalam ilmu agama.

Lama tak ada kabar, potret terbaru Angelina Sondakh terungkap melalui unggahan Yuni Shara di akun Instagramnya. Penyanyi cantik tersebut mengunggah pertemuannya dengan Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu.

Yuni Shara menghadiri HUT Pemuda Pancasila ke 60 & ke 18 untuk Srikandi PP yang dilaksanakan di Lapas Perempuan Pondok Bambu, dan bertemu dengan Angelina Sondakh. Kedua sahabat ini pun saling melepas rindu.

Potret terkini Angelina Sondakh © 2019 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@yunishara36

"Selamat HUT Pemuda Pancasila ke 60 & ke 18 untuk Srikandi PP. Acara pagi ini dilaksanalan di Lapas perempuan Pondok Bambu. Dan saya ketemu @angelinasondakhofficial lagi di tempat yang sama waktu acara Tujuhbelasan," tulis Yuni Shara dalam unggahannya seperti dikutip brilio.net, Jumat (1/11).

"Saking kangennya sampe lompat dan digendong Angie MasyaAllah. Dan kita sempet ngobrol banyak, Alhamdulillah semakin luar biasa sebagai perempuan. Semoga cepat selsai waktunya disana," lanjutnya.

Potret terkini Angelina Sondakh © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@yunishara36

"Juga mengucapkan Terimakasih kepada ibu AAN (Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas DKI Jakarta) yang sudah sempat foto fotoin kita. Karena saya gak bisa bawa HP ke dalam. Maturnuwon ibuuuu Aan yang baik. Smoga GustiAllah memberikan kesehatan untuk semua warga di Lapas Perempuan di Pondok Bambu," tutup Yuni Shara.

Unggahan inipun membuat warganet turut bahagia melihat kabar terbaru Angelina Sondakh. Banyak dari mereka yang memuji perubahan Angelina Sondakh dan mendoakan yang terbaik untuk ibu Keanu Massaid ini.

Potret terkini Angelina Sondakh © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@yunishara36

"Ikut senang melihat mba anggi sehat selalu dan yg pasti makin sholehah in syaa Allah.. semoga mba anggi dan semua warga binaan lapas pondok bambu selalu di lindungi gusti Allah SWT aamiinn YRA," doa akun @dianacantika76.

"mba @yunishara36 kaya anak kecil yg dapat permen...seneng bgt mba masih care sama yg ada di lapas...mba anggie alhamdulillaah tegar jg...," tutur akun @emarlyna.

"Ha ha mbak Yuni mungil mbak Angie kuat gendongnya,semoga mbak Angie segera berkumpul dgn keluarga sahabat kangen kiprah beliau ditelevisi lg," kata akun @khairaniicut.

"Terharuuuu.....liatnya....walaupun saya tidak dekat sama mba angie....sebagai perempuan dan ibu....saya merasakan kesedihan meliat mba angie....subhanalloh....ibu yang soleha semoga istiqomah.....tambah cantikkk ya...mba angie," komentar akun @fathir3467.

"Mbak angelina...semoga bisa segera kumpul sama keluarga tercinta..," ungkap akun @merry_yuana.