Brilio.net - Indonesia memiliki pesona tersendiri di mata dunia. Beberapa tempat di berbagai kota menjadi tujuan wisata favorit para traveler. Keindahan alamnya nggak cuma menghipnotis mata pelancong lokal. Turis mancanegara juga sampai kepincut dengan banyak destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Tapi siapa yang sangka, ternyata banyak selebritis dunia yang menjadikan Indonesia sebagai tempat bersejarah bagi mereka untuk mengucap janji suci. Salah satu kota yang paling banyak dipilih tentu saja Bali. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Bali pastinya menjadi kota yang paling diinginkan turis mancanegara untuk didatangi.

Bukan tanpa alasan mereka memilih Bali sebagai tempat pernikahan. Pesona pemandangan pantai di Bali memang jempolan. Hal ini yang membuat para seleb dunia ingin mengabadikan momen pernikahan mereka di seputaran pantai Bali. Tapi nggak cuma Bali saja, lho. Ada selebritis mancanegara yang juga menjadikan kota lain sebagai tempat pernikahan mereka.

Berikut ini deretannya seperti brilio.net lansir dari merdeka.com, Jumat (1/11).

1. Chris Pratt

seleb dunia nikah di indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@jennykeiger

 

Pasangan artis Chris Pratt dan Anna Faris menikah di Bali. Mereka mengikat janji pada tahun 2009 silam.

2. Chris Hemsworth

seleb dunia nikah di indonesia © berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

 

Chris Hemsworth memilih untuk menikah di Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama Elsa Pataky pada tahun 2010 silam.

3. Mick Jagger

seleb dunia nikah di indonesia © berbagai sumber

foto: telegraph.co.uk

 

Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger menikahi Jerry Hall pada tahun 1990 di Bali. Kini bahtera rumah tangga mereka telah kandas.

4. Ken Zhu

seleb dunia nikah di indonesia © berbagai sumber

foto: hitchbird.com

 

Salah seorang pentolan geng F4 yang mencuri perhatian pada serial Meteor Garden, Ken Zhu, juga memilih Indonesia sebagai tempat mengikat janji sucinya. Ken menikah dengan Han Wen Wen pada tahun 2016 di Bali. Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh sesama anggota F4 yakni Jerry Yan dan Vanness Wu.

5. Christian Bautista

seleb dunia nikah di indonesia © berbagai sumber

foto: philstar.com

 

Penyanyi Christian Bautista menikah dengan Kat Ramnani di Bali, tepatnya di Uluwatu. Pernikahan digelar pada November 2018 silam.

6. Vivian Hsu

seleb dunia nikah di indonesia © berbagai sumber

foto: herworld.com

 

Artis Vivian Hsu juga menikah dengan seorang pengusaha asal Singapura, Sean Lee di Bali. Pernikahan berlangsung di Pecatu pada 2014 lalu.